Koramil 0621-16/LL Laksanakan Ops Yustisi Sasar PD Pasar Leuwiliang

0

BOGOR – KILASBERITA.ID – Koramil 0621-16/LL laksanakan Ops Yustisi dan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Skala MIKRO di Wilayah Koramil 2116/Leuwiliang Kodim 0621 Kab. Bogor.

Dalam kegiatan tersebut Koramil 0621-16/LL melibatkan TNI sebanyak 2 orang, adapun sasaran OPS PPKM yaitu PD Pasar di sekitar wilayah kecamatan Leuwiliang.

Kegiatan OPS PPKM yang dilakukan adalah menghimbau kepada masyarakat untuk dapat mematuhi protokol kesehatan, melakukan pemeriksaan dan pengecekan kepada pengunjung yang keluar masuk PD Pasar, memberikan teguran kepada masyarakat yang tidak memakai masker, dan memberikan pemahaman tentang bahaya Covid -19.

Baca Juga :  Koramil 0621-16/LL Temukan Pelangaran Protkes di Dua Desa Saat Lakukan Ops PPKM

“Dalam pelaksanaan Ops PPKM Koramil 0621-16/LL masih Ada Masyarakat yang kurang kesadarannya, sehingga masih ada yang tidak menggunakan masker dengan alasan lupa. Masih ada yang menggunakan masker tapi pemakaiannya tidak sempurna di bawah dagu,” ungkap Koswara.

“Koramil 0621-16/LL dalam Ops PPKM memberikan sangsi kepada pelanggar protkes berupateguran dan pemberian sangsi sosial,” terangnya.

Baca Juga :  Koramil 0621-16/LL Laksanakan Giat Ops PPKM Skala Mikro Sasar Pedagang Malam

“Selama kegiatan berjalan dengan tertib dan lancar,” pungkasnya.

Reporter : Koswara/Muctar

Leave A Reply

Your email address will not be published.