Akhir Pekan, KRYD Polres Sumbawa Fokuskan Patroli Ke Tempat Wisata

0

Sumbawa Besar || Kilasberita.id – Sebagai upaya menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dan pencegahan terjadinya kerumunan masyarakat, Personel KRYD Polres Sumbawa fokuskan patroli ke tempat wisata di akhir pekan, Minggu (26/05/21).

Kapolres Sumbawa AKBP Widy Saputra S.IK. MH., melalui Kasubbag Humas AKP Sumardi, S.Sos menerangkan bahwa pihaknya melalui personel yang tergabung dalam Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) pada hari akhir pekan lebih memfokuskan kegiatan dengan menyasar sejumlah destinasi wisata yang sering dikunjungi masyarakat, seperti destinasi wisata pantai.

“Menindaklanjuti perintah Kapolres Sumbawa, sejumlah tempat wisata menjadi sasaran utama dalam kegiatan KRYD guna mengantisipasi kegiatan masyarakat” Terangnya.

Lebih lanjut, AKP Sumardi mengatakan selain patroli mobiling dari satu tempat ke tempat lainnya, personel KRYD juga tak bosan-bosan terus menitipkan pesan-pesan Kamtibmas khususnya kepada pengelola maupun pengunjung tempat wisaTa untuk tetap waspada terhadap gangguan keamanan serta mematuhi protokol kesehatan 5M saat beraktivitas dimana saja.

Baca Juga :  Jaga Kebugaran Fisik DANREM 044/GAPO Olahraga Tenis Lapangan Bersama PANGDAM II/SWJ

“Jadi meskipun di ruang terbuka seperti pantai, Prokes tetap harus dijalankan. Seperti memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan. Ini sebagai upaya kita bersama mencegah penyebaran covid-19,” ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kasubbag Humas juga meminta kepada seluruh masyarakat agar bersama-sama memutus mata rantai penyebaran covid-19 dengan disiplin dalam menerapkan prokes 5M.

(Hms)

Leave A Reply

Your email address will not be published.