Jaga Kebugaran Fisik DANREM 044/GAPO Olahraga Tenis Lapangan Bersama PANGDAM II/SWJ

0

PALEMBANG | KILASBERITA.ID – Ditengah kesibukan hiruk pikuknya kegiatan protokoler maupun program rutin di wilayah Kodam II/Sriwijaya, Pangdam Il/Swj, Mayjen TNI Agus Suhardi, menyempatkan diri mengajak Danrem 044/Gapo Brigjen TNI Jauhari Agus Suraji S.I.P., S. sos dan para Perwira Staf untuk berolahraga khususnya, Tenis Lapangan di lapangan tenis Pemkot Palembang, jumat (28/5/2021).

Danrem 044/Garuda Dempo mengatakan, “Adapun tujuan olahraga bersama ini disamping untuk menjaga kebugaran dan fisik yang prima, kegiatan ini juga merupakan salah satu media dalam pengejawantahan konsep Kepemimpinan TNI/Kepemimpinan Lapangan, dimana tugas seorang pemimpin harus selalu berada di tengah-tengah anak buah, sebagaimana juga yang diamanatkan oleh Panglima Besar Jenderal Soedirman, “Tempat saya yang terbaik adalah di tengah-tengah anak buah”.

“Realisasi dari konsep kepemimpinan ini, salah satunya dibangun dengan cara berolahraga bersama, disini akan terlihat adanya kebersamaan, bahwa seorang pemimpin dalam memposisikan anggotanya bukan semata-mata sebagai bawahan, melainkan juga sebagai partner kerja dan sebagai pelaksana tugas dalam suatu organisasi, agar antara pemimpin dan yang dipimpin tidak ada sekat yang tebal dan jarak yang jauh namun masih tetap dalam koredor etika yang berlaku di lingkungan TNI,”imbuhnya.

Baca Juga :  Ketua PUSDA : Aspresiasi Kapolresta Banda Aceh Terlibat Aktif Tinjau Vaksinasi Massal Warga Kota

Para pejabat yang hadir dalam kesempatan olahraga bersama tersebut, Pangdam II/Swj Mayjen TNI Agus Suhardi, Kasdam II/Swj Brigjen TNI Muhammad Zamroni, S.I.P., Irdam II/Swj Brigjen TNI Henra Hari Sutaryo, Kapok Sahli Pangdam II/Swj Brigjen TNI Puji Cahyono, S.I.P.,M.Si, Danrem 044/Gapo Brigjen TNI Jauhari Agus Suraji, S.I.P.,S.Sos, Asrendam II/Swj Kolonel Arh Mohamad Zaini, S.I.P., M.Sos, Asintel Kasdam II/Swj Kolonel Inf Priyanto Eko Widodo, Asops Kasdam II/Swj Kolonel Inf Willy Brodus Yos Rohadi, Aspers Kasdam II/Swj Kolonel Inf Efdal Nazra, S.I.P, Aslog Kasdam II/Swj Kolonel Inf Priandy Budi. P, Aster Kasdam II/Swj Kolonel Arh Fithrizal Setiawan, S.Sos., M.Sc, Kajasdam II/Swj Kolonel Kav. Edwar Francis, Danpomdam II/Swj Kolonel Cpm. Bayu Ajiwidodo, SH, M.Hum, Kabekangdam II/Swj Kolonel Cba Roni Kurniawan, S.H., M.I, Kapaldam II/Swj Kolonel Cpl. Anjas Asmara SE. MM, KaBintaldam II/Swj Kolonel Inf. Drs. Julkifli, Kakesdam II/Swj Kolonel Ckm dr. Asep Usmanto Sukarsa, Sp., Waka Ajendam II/Swj Letkol Caj Yusep Sirya, Danden Intel Dam II/Swj Mayor Arm. Dede Sudrajat.(Ocha)

Leave A Reply

Your email address will not be published.