Koramil 0621-16/LL Laksanakan Giat Ops PPKM Skala Mikro dengan Lakukan Penyemprotan Disinfektan

0

BOGOR | KILASBERITA.ID – Koramil 0621-16/LL laksanakan Ops Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM ) Skala MIKRO di Wilayah Koramil 0621-16/Leuwiliang Kodim 0621 Kab. Bogor.

Dalam kegiatan tersebut Koramil 0621-16/LL melibatkan TNI, Polri, Apdes, Rt dan Rw sebanyak 12 orang dari dua desa yaitu desa Leuwimekar dan desa Leuwisadeng.

Sasaran OPS PPKM yaitu tempat jiarah,
pasar Leuwiliang, tempat-tempat peribadatan, tempat – tempat Pendidikan dan tempat jasa Penjualan Barang dan bahan makanan, Jumat (28/5/21).

Baca Juga :  Wakil Bupati dan Sekda Gayo Lues Jalani Vaksinasi Covid-19

“Kegiatan OPS PPKM yang dilakukan adalah Sosilisasi Protkes dan PPKM skala Mikro, Mengedukasi warga tentang 3M, Memberikan himbauan dan pemahaman tentang pentingnya Protol kesehatan, Penyemprotan cairan Disinfektan dan Pembagian Masker,” ujar Koswara.

“Koramil 0621-16/LL dalam pelaksanaan Ops PPKM terjaring pengemudi yang tidak menggunakan masker, ditemui pengunjung dan pedagang yang tidak mengunakan masker dengan benar dan masih ditemukan warga yang tidak mengindahkan protkes,” terangnya.

Baca Juga :  Kunjungi Rutan Perempuan Medan, Kepala Divisi Administrasi Kanwil Kemenkumham Sumut beri Penguatan LAKIP dan SPIP

Pihak Koramil 0621-16/LL dalam pelaksanaan Ops PPKM memberikan sangsi kepada pelanggar berupa teguran kepada masyarakat agar mematuhi prokes, dan berupa sangsi sosial.

“Selama kegiatan berjalan dengan tertib dan lancar,” pungkasnya.

Reporter : Koswara/Muctar

Leave A Reply

Your email address will not be published.