Terminal dan Pasar Ginte Target SWAB/RAPID TEST ANTIGEN Warga Dompu

0

DOMPU NTB | KILASBERITA.ID – Kegiatan Swab/ Rapid Test Antigen secara acak terhadap Masyarakat Pengunjung pasar dan terminal ginte serta warga yg melintas depan Pos tempat dilaksanakannya Swab/ Rapid Test Antigen di Terminal Ginte Kelurahan Kandai dua, Kecamtan Woja, Kabupaten Dompu
Pada hari Kamis tanggal 27 Mei 2021 sekitar pukul 09.00 wita bertempat di Pos Rapid Test Antigen Terminal Ginte Kelurahan Kandai dua Kecamtan Woja, Kabupaten Dompu, telah Kegiatan Rapid Test Antigen secara acak terhadap Pelaku Perjalanan, Pedagang/ Penjual dan warga yg melintas depan Pos Rapid Test Antigen, oleh Tim Gugus Tugas Pengananan Covid-19 Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu. Dalam rangka untuk menekan penyebaran Covid-19 di Wilayah Kecamtan Woja, Kabupaten Dompu.

Baca Juga :  Edarkan Narkotika, Dua Warga Banjar Margo Ditangkap Polisi

Kegiatan ini yang langsung di hadiri Kapolsek Woja IPDA Abdul haris Beserta Personil Polsek Woja, Camat Woja SUHERMAN, S.PT dan 5 orang tenaga medis dari Puskesmas Dompu Barat.

Setelah melaksanakan kegiatan Apel Pagi didepan Pos Rapid Test Antigen Terminal Ginte dilanjutkan dengan pemeriksaan Rapid Test Antigen terhadap Pelaku Perjalanan, Pedagang/ Penjual dan warga yg melintas depan Pos Rapid Test Antigen, oleh tenaga medis dari Puskesmas Dompu Barat.

Baca Juga :  Bawa Narkotika ke Rumah Makan, Pria Asal Mesuji Ditangkap Polisi Tulang Bawang

Setelah dilakukan Pemeriksaan Rapid Test Antigen oleh Tenaga Medis, diberikan Kaset hasil Rapid Test Antigen dan Jika hasilnya ada yang positif.

Tim medis langsung menghubungi dan mengarahkan untuk segera melaksanakan Swab/ Rapid test Ulang di RSUD DOMPU dan pihak rumah sakit yang putuskan apakah melaksanakan isolasi mandiri atau rawat inap. Dan kegiatan tersebut berjalan dengan aman dan lancar.

Reporter : Hms

Leave A Reply

Your email address will not be published.