KPPI Kabupaten Ciamis Mewujudkan Keterwakilan Gender Di Legislatif

0

CIAMIS || KILASBERITA.ID – Pengurus Kaukus Perempuan Politik Indonesia (KPPI) Kabupaten Ciamis,Saptu (29/5-2021) telah mengadakan halal bihalal sekaligus komunikasi program jangka pendek dan jangka panjang. Acara tersebut berlangsung dikediaman Ketua KPPI Kabupaten Ciamis Lilis Rismayati.

Dalam pertemuan itu Ketua KPPI Ciamis memaparkan agenda program yang akan dilaksanakan,baik jangka pendek maupun jangka panjang.Para pengurus lainnya siap mengikuti dan melaksanakan sesuai yang diprogramkan. KPPI Ciamis tetap menjalin kebersamaan dan solid.

Baca Juga :  Gelar Diskusi 100 Hari kerja Bobby-Aulia Dalam Memimpin Kota Medan, KAMMI Medan: Ini Bentuk Tanda Sayang

Menurut Inna Novita, Sekretaris KPPI Kabupaten Ciamis kepada awak media, Sabtu (29/5-2021) menjelaskan KPPI Kabupaten Ciamis adalah organisasi independen.

Didalamnya aktivis perempuan lintas partai politik.Termasuk perempuan yang telah duduk di kursi dewan. Dikatakan Inna Novita,tujuannya KPPI ini Untuk mewujudkan Indonesia yang demokratis dan berkeadilan dengan memperkuat posisi dan peran politik perempuan.

Baca Juga :  Ketua PUSDA Heri Safrijal : Dukung Kinerja dan Program Kapolresta Banda Aceh

“Dengan langkah kongkrit Para Pengurus dan anggota telah membuat program strategis jangka panjang dan pendek dalam mewujudkan pengarusutamaan gender.Dengan tekad menyatukan kekuatan demi mencapai tujuan bersama mendorong terpenuhinya keterwakilan perempuan di kursi dewan”,papar Inna. (Novita/*D.Ruhimat)

Leave A Reply

Your email address will not be published.