Rapat Kordinasi Persatuan Seniman Komedi Indonesia (PaSKI Korwil Garut) Menjelang Halalbihalal

0

GARUT |KILASBERITA.ID – Persatuan seniman komedi indonesia paski korwil Garut,menggelar rapat kordinasi bersama para anggota dan pengurus paski korwil Garut.

Dalam rapat tersebut, pembahasannya tentang rencana akan diadakan acara halal bihalal dan silaturahmi para anggota paski korwil Garut, hadir dalam rapat tersebut ketua umum paski korwil Garut kang Nunuy oke dan penasehat paski Eyang Asep santana serta jajaran pengurus dan beberapa anggota.

Rapat kordinasi yang di laksanakan pada hari Jumaat tanggal 28/05/21 ini bertempat di Kampung Mega, suatu tempat yang sangat indah milik nya bapak Haji Babas, dan insya Allah Bapak Haji Babas juga memberikan satu ruangan untuk sekretariat paski korwil garut.

Baca Juga :  Tekan Penyebaran Covid-19, Tiga Pilar Jakarta Barat Gencar Patroli Prokes

“Rencana halal bihalan itu harus ter realisasi karena itu merupakan program paski untuk lebih di kenal lagi oleh masyarakat,karna nanti di acara halal bihalal ini kita akan menampilkan berbagai macam kesenian tradisional sunda,wujud kecintaan paski garut terhadap seni dan budaya sunda,” ujar kang Nunuy.

Makanya untuk seluruh pengurus dan para anggota, mari kita sama sama bekerja keras agar terwujud acara yang kita rencanakan ini,agar nama paski garut berkibar kembali di dunia komedi indonesia kata kang Nunuy.

Sementara itu, Eyang Asep Santana, yang merupakan penasehat paski korwil garut, beliau mengatakan agar paski jangan bosan untuk berkarya, karena satu pohon tidak cukup hanya tumbuh menjadi tinggi, tapi harus lah berbuah, begitu juga paski, jangan cuma punya nama besar, tapi harus punya karya yang bagus, yang bisa diterima oleh semua kalangan masyarakat, ujar Eyang.

Baca Juga :  Praktisi Minta Kejaksaan Negeri Gayo Lues Segera Tetapkan Tersangka dugaan Kasus Makan Minum

“Silakan berkarya terus dan jangan cepat berpuas diri, karena insya Allah ketika kita sudah punya karya yang bagus, kita tidak akan malu untuk menjualnya, baik ke pemerintahan atau pun kepada pihak swasta, maka nya bikin karya yang bagus dan punya ciri khas yakni tontonan harus menjadi tuntunan, didalam kita berkomedi harus ada tuntunan nya untuk masyarakat yang menyaksikan penampilan kita,” pungkas Eyang Asep santana.

Reporter : Cecep

Leave A Reply

Your email address will not be published.