Alumni PPA Peradin Jatim Angkatan ke-10 Bersama Ketua Umum BPW Peradin Jatim, Tjuk Harijono., SH., MH

0

SURABAYA || KILASBERITA.ID – Badan Pimpinan Wilayah (BPW) Persatuan Advokat Indonesia (Peradin) Jawa Timur (Jatim) menggelar acara halal bihalal, Minggu (30/05/2021) di Restoran Sop Buntut Gelora Pancasila, Jl. Musi No. 48, Surabaya. Acara yang juga bertema konsolidasi antar anggota BPC dan para alumni Pendidikan Profesi Advokat (PPA) angkatan ke-1 sampai dengan angkatan ke-10 dihadiri Ketua BPW Peradin Jatim Tjuk Harijono SH. MH., Acara Halal Bihalal dan Konsolidasi ini berlangsung dari jam 09.00 WIB sampai dengan jam 12.00 WIB.

Baca Juga :  PKK POKJA I Kampung Sepang Gelar Pembinaan dan Simulasi Pemulasaraan Jenazah

Menurut Tjuk Harijono., SH., MH, acara halal bihalal ini rutin diselenggarakan BPW Peradin Jatim rutin setiap tahun. “Selain acara halal bihalal, kami juga menggelar konsolidasi BPC Peradin diseluruh Jatim. Agar seluruh anggota Peradin Jawa Timur lebih rukun, kompak dan saling mengenal satu dengan yang lainnya,” ucap Tjuk, panggilan akrab Tjuk Harijono., SH., MH.

Baca Juga :  Koramil 0621-16/LL Kab. Bogor Pantau Kegiatan Warga Perum Greendland Leuwiliang

Dalam acara halal bihalal dan konsolidasi BPW Jatim turut hadir, diantaranya: Perwakilan dari Badan Pimpinan Cabang (BPC) Peradin Nganjuk, Jombang, Sidoarjo, Surabaya, Banyuwangi dan lain lain. “Acara ini menjalin persatuan dan kesatuan antara anggota BPC Peradin di seluruh Jawa Timur. Peradin harus lebih baik dan lebih kompak lagi dari tahun sebelumnya. Semoga dengan acara ini, Peradin semakin Solid dan semakin Jaya,” tutup Tjuk. (*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.