Peduli Pendidikan Dengan Cara Melaksanakan Pembersihan. Batalyon Infanteri 642/Kapuas Laksanakan Pembersihan Di SDN 03 Semitau Hilir

0

Semitau, Kalbar || Kilasberita.id – Kepedulian akan menjaga kebersihan lingkungan pendidikan, ditunjukan oleh Kompi Senapan C Batalyon Infanteri 642/Kapuas, Desa Semitau, Kec. Semitau, Kab. Sintang.

Hal tersebut disampaikan Komandan Batalyon Infanteri 642/Kapuas dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Sintang, Kalbar, Sabtu (29/05/2021).

Di ungkap Komandan Batalyon Infanteri 642/Kapuas 10 orang personel Kompi Senapan C Dipimpin Sersan Satu Figa terjun langsung membantu melaksanakan membersihan sekitaran SDN 03 Semitau Hilir.

Baca Juga :  Dialog Dirip ILC di Gedung KNPI Kota Makassar Sapma PP Komisariat Wirabakti Harap Jadikan Contoh Untuk Pemuda

“Kegiatan ini dilaksanakan untuk menjaga kebersihan lingkungan yang di kerjakan secara gotong royong bersama guru dan murid”, ujar Danyon.

Danyon menambahkan, keikutsertaan personel Kipan C yonif 642/Kps membantu pembersihan tersebut merupakan bentuk kepedulian terhadap kebersihan lingkungan sekolah.

Selesai melaksanakan membersihan lingkungan sekolah. Salah satu dari guru dari sekolah tersebut mengucapkan terimakasih kepada personel Batalyon Infanteri 642/Kapuas atas perhatian dan partisipasinya yang dengan sukarela membantu membersihkan lingkungan sekolah.

Baca Juga :  Bahas Aksi Penanganan Lonjakan Covid-19 di Ibu Kota, Kepala BNPB Datangi Anies Baswedan

“Selainlebih rapi dan bersih, anak-anak juga akan nyaman untuk menjalankan belajar. Semoga Tuhan membalas kebaikan Bapak – Bapak TNI”, ungkapnya.(Yonif 642/Kps)

Leave A Reply

Your email address will not be published.