HM Syaf Lubis SE : Ketua Ijek Jadi Motivasi Kemenangan Partai Golkar 2024

0

Medan || Kilasberita.id – DPD Partai Golkar Kota Medan malaksanakan Rapat Pleno Diperluas, Di Medan Club Jalan Kartini Medan,Senin (31/05/2021).

Rapat pleno yang dibuka Ketua DPD Partai Golkar Sumut Musa Rajekshah diwakili Ketua Koordinator Pemenangan Pemilu Irham Buana Nasution itu, dihadiri pengurus harian Golkar Sumut dan diikuti seluruh pengurus DPD Partai Golkar Kota Medan diantaranya Rizki Afri Lubis (Fraksi Partai Golkar DPRD Kota Medan) Hasta Karya serta 21 PK Partai Golkar se Kota Medan.

Ketua DPD Partai Golkar Sumut H Musa Rajekshah dalam sambutan yang disampaikan Irham Buana Nasution mengatakan, dari 33 kabupaten/kota di Sumut, hanya tinggal Medan dan Samosir yang belum merampungkan rapat pleno diperluas Partai Golkar tersebut.

Dikatakan, dari rapat ini, DPD Partai Golkar Kota Medan nantinya diharapkan sesegera mungkin melaksanakan revitalisasi komposisi personalia pengurusnya, dengan tujuan untuk lebih memperkuat Partai Golkar menjadi Partai terbesar dan dapat menjawab semua tantangan untuk berjaya dalam pesta politik tahun 2024.

“Revitalisasi adalah kebutuhan yang mutlak, ini adalah amanah Rapimnas dan Rakernas Partai Golkar, untuk penguatan disemua tingkatan dari provinsi, kabupaten/ kota, PK dan desa/kelurahan,

Dijelaskan, DPD Partai Golkar Provinsi Sumatera Utara kini memiliki program unggulan, yaitu program 2 juta kader. Karena itu, untuk mensukseskannya harus diperkuat kelembagaannya melalui revitalisasi.

Baca Juga :  Wujudkan Pilkades Desa Mumbu Kondusif, Polres Dompu Gelar Silaturahmi Dengan Panitia dan PLT Kades Mumbu

” Hal ini bukan cuma untuk kebutuhan sesaat, melainkan untuk pencampaian taget 2 juta kader tersebut,” sebutnya.

Sebelumnya, Ketua DPD Partai Golkar Kota Medan HM Syaf Lubis SE meminta seluruh ketua PK kecamatan dan kelurahan melakukan konsolidasi yang baik dengan turun langsung ke tengah masyarakat untuk mendapat tempat yang terbaik di hati masyarakat.

Pengurus Partai Golkar Kota Medan dan jajarannya, sambung Syaf Lubis, harus bergerak kencang untuk mengejar pencapaian kemenangan di tahun 2024 mendatang.

“Kami Pengurus Partai Golkar Kota Medan sangat bangga dengan kepemimpinan Ketua DPD Partai Golkar Sumut Bung H Musa RajekShah karena begitu semangat membangun kebesaran Partai Golkar di Sumut, sehingga itu menjadi motivasi bagi kami untuk bergerak cepat mendukung semua program kepartaian, khususnya prgram 2 juta kader yang dicanangkan. Intinya Ketua Ijek jadi motivasi kemenangan Partai Golkar Tahun 2024,” tegas HM Syaf Lubis SE

Rapat pleno diperluas Partai Golkar Kota Medan itu, juga diisi dengan sesi tanya jawab oleh para peserta yang dipandu Ketua Koordinator Pemenangan Pemilu DPD Partai Golkar Sumut H Irham Buana Nasution. (Avid)

Leave A Reply

Your email address will not be published.