Anggota Koramil 0621-16/LL Laksanaan PPKM Sekala Mikro di Dua Desa Kecamatan Leuwiliang

0

BOGOR | KILASBERITA.ID – Koramil 0621-16/LL laksanakan giat PPKM sekala Mikro (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) di Wilayah Koramil 0621-16/Leuwiliang kabupaten Bogor.

Dalam kegiatan tersebut Koramil 0621-16/LL melibatkan dua desa yaitu desa Puraseda dan desa Babakan Sadeng dengan melibatkan Satgas PPKM Mikro tingkat Desa dari Apdes serta RT/Rw sebanyak 12 orang.

Pada kegiatan giat PPKM sekala Mikro menyasar Pasar Leuwiliang, tempat- tempat peribadatan, tempat – tempat Pendidikan, tempat Jasa penjualan barang dan bahan makanan, Rabu (2/6/21).

Baca Juga :  Tingkatkan Sinergitas Kodim 1801/Manokwari Gelar Komsos dengan aparat Pemerintah

Kegiatan OPS PPKM yang dilakukan adalah Ops masker dan menghimbau pembatasan kegiatan agar tidak melewati batas waktu dan sosialisasi Perbup prihal ketentuan aktifitas Masyarakat di masa pandemi.

Koramil 0621-16/LL dalam pelaksanaan Ops PPKM terjaring terjaring pengemudi yang tidak menggunakan masker, masi ditemukan pengunjung dan pedagang yang tidak mengunakan masker dengan benar dan masih ditemukaan warga yang tidak mengindahkan protkes.

Baca Juga :  Koramil 2116 Pantau Laju Perkembangan Covid-19 di Kecamatan Leuwiliang

Pihak Koramil 0621-16/LL dalam pelaksanaan Ops PPKM memberikan sangsi kepada pelanggar berupa teguran kepada masyarakat agar mematuhi prokes, dan berupa sangsi sosial.

Selama kegiatan Ops PPKm Mikro berjalan dengan tertib dan lancar.

Reporter : Koswara/Muchtar UB

Leave A Reply

Your email address will not be published.