Celengan Qurban, Kapolsek Kalideres Ajak Personel Sisihkan Rezeki

0

Jakarta || Kilasberita.id – Celengan Qurban Barokah, tema yang bertajuk dalam kegiatan keagamaan ini merupakan program dari kapolda metro jaya Irjen Pol Dr M Fadil Imran

konsep ini dilaksanakan pada saat menjelang perayaan hari raya Idul Adha.

Hal tersebut dikatakan Kapolsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat Kompol H Slamet Riyadi SH., Menurutnya, kegiatan positif ini patut untuk terus dilestarikan.

“Konsep Celengan Qurban Barokah ini dalam rangka menghadapi Hari Idul Adha 2021 dan juga membiasakan diri kita untuk berbagi satu sama lain khususnya warga Kecamatan Kalideres yang membutuhkan pada saat pelaksanaa hari raya idul adha,” ucap Kompol Selamet saat dikonfirmasi, Rabu 2/6/ 2021.

Baca Juga :  Rizki Maulana Remaja Asal Ciamis Ini Membutuhkan Darah AB 3 Labu Setiap Bulanya

Dia menuturkan, dalam pelaksanaanya seluruh personel diajak untuk menyisihkan rejeki untuk qurban.

Kapolsek menilai kegiatan qurban hari raya idul adha nanti selain kewajiban bagi yang mampu juga untuk meningkatkan iman dan taqwa kepada Tuhan Yang maha Esa utamanya dilingkup Polsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat.

Dimana kegiatan celengan Qurban Barokah ini untujk menindak lanjuti program pimpinan kami yaitu kapolda metro jaya Irjen Pol Dr M Fadil Imran yang diteruskan melalui bapak kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo dan di implementasi kan oleh kapolsek jajaran tutupnya

Baca Juga :  Polsek Tanjung Duren Beri Bantuan Sembako ke Pemudik Yang Isolasi Mandiri

( Humas Polres Metro Jakarta Barat )

Leave A Reply

Your email address will not be published.