Halal Bi Halal Gerakan Pemuda Islam Kabupaten Bogor Dan Kajian Rutin Bulanan

0

kilasberita.id – Pimpinan Daerah Gerakan Pemuda Islam Kabupaten Bogor mengadakan silaturahmi sekaligus Halal Bi Halal dengan mengadakan Kajian Bulanan Gerakan Pemuda Islam pada tanggal 29 Mei 2021 bertempat di Kp. Barengkok Kecamatan Leuwiliang Kabupaten Bogor.

Dalam acara tersebut selain memberikan Tausiyah Gerakan Pemuda Islam, Pembahasan masalah-masalah keumatan kontemporer juga sekaligus membahasa terkait rencana Pelantikan Pimpinan Daerah Gerakan Pemuda Islam Kabupaten Bogor Periode 2021-2023 yang direncanakan akan dilaksanakan pada bulan Juli 2021. Untuk Ketua Panitia Pelantikan dipegang oleh Cacang Arifin, S.Pd yang juga menjabat Wakil Ketua Pimpinan Daerah GPI Kab Bogor.

Baca Juga :  Kabar Duka Datang Dari Pendakwah Syekh Ali Jaber, Beliau Telah Berpulang Ke Rahmatullah

Di tempat terpisah, Ketua PD GPI Kab Bogor, Debbi Puspito, S.H berharap” Dengan adanya kegiatan Silaturahim dan Kajian Bulanan yang dilaksanakan secara rutin, dapat menambah khasanah keilmuan dan juga sensitifitas gerakan terhadap berbagai permasalahan umat Islam di Kabupaten Bogor dan Indonesia pada khusus nya serta umat Islam di seluruh dunia pada umumnya.”ungkapnya.

Berikut adalah hasil silaturahim dan kajian bulanan yang dilaksanakan pada tanggal 29 Mei 2021 kemarin :

  1. Membentuk Kepanitian Pelaksanan Pelantikan Pengurus Pimpinan Daerah GPI Kabupaten Bogor dan memutuskan 25 Juli 2021 sebagai tanggal pelantikan.
  2. Menetapkan Susunan Lengkap Pimpinan Daerah GPI Kabupaten Bogor periode 2021 -2023.
Baca Juga :  Kabag TU Kanwil, Ajak Penyuluh Agama Massifkan Program Moderasi Bergama

Sementara itu Sekretaris PD GPI Kabupaten Bogor, Ucu Permana menyampaikan”Terkait dengan kegiatan pelantikan saat ini Insya Allah akan Secapat nya kita laksanakan sesuai dari arahan Ketua dan Pimpinan Pusat GPI di Jakarta,”tandasnya.

Reporter : Ucu Permana

Editor : Acep S

Leave A Reply

Your email address will not be published.