Polsek Pedes Terima Bantuan 5 Unit Rumah Dinas Anggota Polri

0



Karawang || Kilasberita.id – Pembangunan rumah dinas anggota Polri merupakan bagian dari salah satu program prioritas Kapolri dari aspek perorganisasian dengan dukungan DIPA Mabes”.

Hal itu dikatakan Kapolres Karawang AKBP Rama Samtama Putra S.I.K. M.H. M.Si., saat melakukan peletakan batu pertama pembangunan rumah dinas anggota Polri Polsek Pedes. Rabu siang ( 2/6/2021).

Baca Juga :  Ditinggal Ke Ladang, Rumah Di Rhee Nyaris Ludes Terbakar

Rama juga mengatakan penyediaan rumah dinas bagi personil Polri dilakukan secara bertahap dan di prioritaskan bagi anggota Polri yang di luar tidak memiliki rumah dan memliki dedikasi serta kinerja yang baik.

Dalam acara tersebut turut hadir jajaran Polres Karawang, Wakapolres Karawang Kompol Ahmad Faisal Pasaribu S.H. S.I.K. M.H, Kabag Humas Polres Karawang , Kabag Sumda , Kabag Ops dan Bagian Saspras Polres Karawang.

Baca Juga :  Polres Lotara, Berikan Sangsi Administrasi dan Sosial Kepada Pengguna Jalan Tidak Mematuhi Prokes

Sementara Humas Polsek Pedes R.S Boedi mewakili Kapolsek Pedes mengatakan pada awak media bantuan dari DIPA Mabes Polri sebanyak 5 unit rumah dinas anggota Polri berdiri di lahan Mako Polsek Pedes dan mudahan bisa bermanfaat bagi penerimanya dan bisa merawatnya. (e.fauzi)

Leave A Reply

Your email address will not be published.