Babinsa Koramil 0621-16/LL Pantau Pelaksanan Vaksinasi Pegawai Pelayan publik

0

BOGOR | KILASBERITA.ID – Vaksinasi Adalah upaya pemerintah guna mengantisipasi penularan Covid -19 dan memberikan antibody kepada masyarakat dan Para pegawai pelayan publik, agar siap bekerja melayani Masyarakat.

Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 0621-16/LL Peltu Adi Kusdiawan melaksanakan kegiatan pengamanan sekaligus monitoring penyuntikan Vaksin Covid-19 Tahap I kepada Para pegawai pelayan publik, yang bertempat di kantor Desa Leuwiliang Kp. Sawah baru Rt. 003/012 Desa Leuwiliang Kec. Leuwiliang Kab. Bogor.

Pada kesempatan tersebut, Babinsa Peltu Adi Kusdiawan mengecek langsung pelaksanaan pemberian Imunisasi Vaksin Covid-19 kepada 70 Orang pelayan publik. Sebelum divaksin, para penerima vaksin melaksanakan beberapa proses diantaranya, terlebih dahulu melaksanakan pendaftaran, dilanjutkan dengan pemeriksaan screening, kemudian dilakukan penyuntikan vaksin, Kamis (3/6/21).

Baca Juga :  Tilep Duit Rp 160 Juta, Makelar Tanah Asal Kekalik Ditangkap

Pada pelaksanna vaksinasi tersebut yang menjadi sasaran dalam vaksinasi adalah Perangkat Desa, Ketua Rt & Rw, Tokoh Agama, Guru ngaji, Kader, PKK, Linmas dan LPM.

Babinsa Peltu Adi Kusdiawan mengatakan, “Pengamanan kegiatan pemberian Vaksin Covid-19 ini, untuk memberikan rasa aman dan nyaman sekaligus monitoring kegiatan tersebut.”

”Pengamanan dan pemantauan ini kita lakukan agar kegiatan penyuntikan vaksin tahap I ini bisa berjalan dengan baik dan sesuai tahapan bahwa vaksin tersebut sudah diberikan kepada 70 orang pegawai pelayan masyarakat.

Baca Juga :  D'VARA Cafe Rangkasbitung Tempat Nyaman Buat Berkuline

Ia juga menambahkan, bahwa pihaknya akan mendukung penuh segala kegiatan pemerintah derah (Pemda) demi mensukseskan vaksinasi dan upaya menciptakan kota mataram yang sehat dan kondusif.

“Kami akan mendukung penuh segala kegiatan Pemda, diantaranya seperti pendampingan dan pengawasan seperti yang dilakukan sekarang ini terhadap pemberian vaksin diwilayah Desa Leuwiliang Kec. Leuwiliang Kab. Bogor,” pungkasnya.

Reporter : Muctar UB

Leave A Reply

Your email address will not be published.