Hari Jadi Bogor Ke 539, Camat : Menguatkan Rasa Memiliki, Bogor Maju, Cerdas dan Beradab

0

BOGOR | KILASBERITA.ID – Pemerintah Kabupaten  Bogor mengusung tema “Bangkit Bersama” pada peringatan Hari Jadi Bogor ke-539 tahun yang jatuh pada setiap tanggal 3 Juni.

Pada tanggal 3 juni 2021 ini pemerintah Kabupaten Bogor Optimis bisa melalui gencetan kesenjangan ekonomi, sosial dan kesehatan akibat wabah pandemi yang sudah memasuki satu tahun lebih ini.

Camat Cisarua Deni Humaedi mengharapkan dengan peringatan hari jadi ke 539 Bogor bisa saling menguatkan rasa memiliki dan tanggungjawab untuk perubahan dan kemajuan kabupaten Bogor khususnya Wilayah Kecamatan Cisarua.

“Dengan peringatan Hari Jadi ke 539 Bogor, semoga menguatkan rasa memiliki dan tanggung jawab untuk perubahan dan kemajuan Kecamatan Cisarua Kabupaten Bogor  khususnya,” ujar Camat Cisarua, Kamis (03/06/21).

Baca Juga :  Hubungan Seimbang Dengan Allah dan Sesama Manusia menjadi Tema Binroh Polres Sumbawa Pekan Ini

Begitu Juga dengan Camat Ciawi Adi Henryana mengatakan optimisnya untuk kemajuan Kabupaten Bogor, menurutnya semoga Bogor tetap maju, memiliki masyarakat yang cerdas, sehat dan keberadaban.

” HJB ke 539 semogga kab bogor tetap maju, membangun, cerdas, sehat dan keberadaban”. Katanya

Adi juga memberikan pesan positif untuk para Kepala dan masyarakat Desa, dimana Adi berharap Desa-desa di wilayahnya bisa menangani wabah Pandemi Covid-19.

“Dengan demikian akan berimbas posirif kepada wilayah wilayah di kecamatan termasuk di Desa. Semoga juga dalam kondisi pandemi saat ini penanganan covid-19 di kab bogor bisa semakin tertangani,” pungkasnya. ( FERI )

Leave A Reply

Your email address will not be published.