Massa GMBI Jakut, Unras Damai Ke Kantor Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komuditi

0

JAKARTA || KILASBERITA.ID – Massa yang tergabung dalam LSM GMBI Jakarta Utara hari ini menggelar aksi Unjuk Rasa (Unras) damai didepan kantor Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komuditi di Jakarta Pusat pada Kamis, (03/06/2021).

Massa LSM GMBI yang berasal dari Distrik Jakarta Utara ini sekira jam 05.55 wib telah berangkat menuju Jakarta pusat di Komandoi atau penanggungjawab oleh Sdr.Sigit Priatna Putra.

Massa LSM GMBI yang berjumlah sekira 20 an orang tersebut sebelum berangkat mereka berkumpul dahulu di Posko LSM GMBI Jl. RE Martadinata Kolong Tol PLTU RW 008 Paponggo Tanjung Priok Jakarta Utara.

Baca Juga :  Wakil Rakyat: Aparat Harus Tindak Tegas Mafia dan Premanisme Tambang dan Illegal Minning di Kaltim-Kalsel

Kemudian massa LSM GMBI ini bergerak menggunakan 3 Unit kendaraan Roda empat yang dilengkapi dengan pengeras suara dan Bendera LSM GMBI.

Dalam tuntutannya massa LSM GMBI meminta PT. RIFAN Finance Sindo Berjangka dicabut izin nya.

“Kami minta kepada Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komuditi untuk mencabut Izin dari PT. RIFAN Finance Sindo Berjangka, karna diduga telah melakukan penipuan berkedok Investasi Bodong.”Kata Koordinator Aksi dengan lantangnya menyuarakan melalui pengeras suara.

Baca Juga :  Di Seminar BEM PTMI, Baintelkam Polri Sampaikan Tak Semua Wilayah Papua Diganggu KKB

Aksi Unras Damai ini dikawal oleh 2 personil dari pihak kepolisian, Sat Intelkam Restro Jakut AIPTU Maidi Laluyan, dan Unit Intelkan Polsek Tanjung Priok BRIPKA Tri Pranoto S.H. M.H.

Editor : Ajb
Sumber : Hms

Leave A Reply

Your email address will not be published.