Agenda Konfrensi Wilayah ke X Fatayat NU Sumsel adalah Pemilihan Ketua Wilayah Fatayat Periode 2021-2024

0

Palembang || Kilasberita.id – Konfrensi Wilayah ke X Fatayat NU Sumsel dilaksanakan pada Minggu 6 Juni 2021 bertempat di Hotel Arista Jalan Kapten Anwar Sastro Palembang

Ketua Konfrensi Wilayah ke X Fatayat NU
Sumatera Selatan dan juga calon Ketua Kandidat Fatayat NU Helma Rosa, mengatakan akan mengadakan konferwil yang akan di adakan pada hari Minggu 6 Juni 2021. Agenda ini Pemilihan Ketua Fatayat NU Sumatera Selatan periode tahun 2021-2024.

” Adapun empat calon ketua Fatayat NU yaitu Helma Rosa, Fricilia, Elvaria, Helmia. Unsurnya ada yang 2 dari wilayah dan 2 dari kabupaten/ cabang,” katanya. Saat di wawancarai di Kantor PWNU Sumatera Selatan, Jumat (4/6/2021).

Baca Juga :  Satlantas Polres Sumbawa Kembali Berbagi Bantuan Sembako Di masa Pandemi

Yang akan dihadiri dan di buka oleh Gubernur Sumatera Selatan, Kapolda Sumatera Selatan dan para pejabat tinggi lainnya.

” Harapan kedepan Fatayat NU Sumatera Selatan akan menjadi suatu organisasi perempuan yang mandiri, cerdas, sehat dan bisa bersinergi dengan pemerintahan organisasi lainnya. Dan mudah-mudahan kita semua beberapa kandidat Akan melaksanakan konferwil lancar dan sukses,” harapnya

” Para peserta sendiri kita dapat menghimbau untuk memilih kandidat atau calon ketua selanjutnya yang benar-benar dari hati nurani jangan sampai terkontaminasi dengan hal-hal yang lain sehingga kita semua dapat melahirkan ketua Fatayat NU Sumsel yang baru yang baik amanah, ” tambah Rosa.

Baca Juga :  Prajurit Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Menerima Vaksinasi Covid-19 Tahap II

Sementara itu, Ketua PWNU Sumsel KH Amiruddin Nahrawi berharap Konfrensi Wilayah ke X Fatayat NU Sumsel berjalan sukses dan lancar. “Rebutlah ketua yang benar benar amanah dan dapat menjadikan Fatayat NU Sumsel lebih maju lagi,” pungkasnya.(Ocha)

Leave A Reply

Your email address will not be published.