Berikan Masker Koramil 09/Grogol Bersama Polsek Grogol Cegah Covid-19

0

Sukoharjo || Kilasberita.id – Dalam rangka mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19, Koramil 09/Grogol bersama Polsek Grogol membagikan masker kepada warga masyarakat yang kedapatan tidak menggunakan masker di jalan Raya Grogol-Solo, (04/06/2021).

Danramil 09/Grogol Kapten Czi Hartono menyampaikan bahwa anggota Danramil 09/Grogol bersama Polsek Grogol mendisiplinkan warga dengan cara memberikan masker kepada masyarakat yang tidak memakai masker saat melakukan aktivitas di luar rumah.

“Kami sangat berharap kepada warga masyarakat mari secara sadar, menerapkan protokol kesehatan 5M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, mengurangi mobilitas), kami tidak akan bosan akan terus mengingatkan kepada warga masyarakat, hanya dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan penyebaran virus corona dapat kita putus penyebarannya”, jelas Danramil.

Baca Juga :  Pemkab Aceh Timur Akan Buka Akses Jalan ke Lokasi Suaka Badak Sumatera

“Saat ini kami bersama Polsek Grogol bersinergi, membagikan masker kepada warga yang kedapatan tidak menggunakan masker ini adalah kepedulian kami untuk melindungi diri sendiri, keluarga, dan orang-orang di sekitar kita agar terhidar dari virus korona atau Covid-19 di wilayah Kec. Grogol khususnya”, ujar Danramil.

(Agus Kemplu)

Leave A Reply

Your email address will not be published.