Ciptakan Kampung Sehat Bersih dan Indah, Bhabinkamtibmas Polsek Sumbawa Gotong Royong Bersama Warga

0

Sumbawa Besar, NTB || Kilasberita.id – Personel Bhabinkamtibmas Polsek Sumbawa jajaran Polres Sumbawa menggelar kegiatan gotong royong bersama warga masyarakat di wilayah binaan masing-masing, Jumat (04/06/21) pagi.

Para Personel Bhabinkamtibmas Polsek Sumbawa bergotong royong bersama warga untuk membersihkan jalan dan lingkungan dari sampah dan tanaman liar.

Ketika dikonfirmasi melalui Kapolsek Sumbawa Ipda Eko Riyono SH, menyebutkan bahwa kegiatan gotong royong kali ini dilaksanakan di beberapa tempat yakni di Desa Jorok, Desa Kerato, Desa Nijang dan Desa Pungka Kecamatan Unter Iwes Kabupaten Sumbawa.

Baca Juga :  Unit Tipikor Satreskrim Polres Bima Tetapkan Ir. MT Mantan Kadis Pertanian Tersangka Kasus Program Cetak Sawah Baru

“Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin setiap minggunya yang diikuti oleh Pemerintah Desa, Bhabinkamtibmas, Babinsa serta warga di masing- masing desa” Ucap Kapolsek.

Kapolsek juga menambahkan bahwa kegiatan gotong royong tersebut merupakan program jangka pendek oleh Wakil Bupati Sumbawa dalam rangka memperindah dan mempercantik tata Kota Sumbawa.

Selain ikut bergotong royong, pihaknya melalui personel Bhabinkamtibmas juga memberikan himbaun dan ajakan kamtibmas kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga dan merawat kebersihan lingkungan demi terciptanya lingkungan yang bersih dan cantik.

Baca Juga :  Peduli Kepada Anak Yatim Piatu, Batalyon Infanteri 642/Kapuas Melaksanakan Karya Bakti

(Hms)

Leave A Reply

Your email address will not be published.