Datangi Warga Yang Berkerumun, Patroli Polsek Kertajati Himbau Agar Patuhi Prokes

0

Majalengka || Kilasberita.id – Datangi warga yang berkerumun di sepanjang jalan menuju Bandara Kertajati Kabupaten Majalengka, Personil Polsek Kertajati Polres Majalengka menyampaikan himbauan agar patuhi Protokol kesehatan pencegahan Covid-19, Juamt (4/6/2021).

Kegiatan Patroli yang dipimpin oleh AIPDA Apan Sopandi bersama tiga anggota lainnya menghimbau warga untuk pentingnya mematuhi protokol kesehatan pencegahan covid-19 dengan tidak kerumunan ataupun berkumpul, sebab hal tersebut merupakan salah satu pemicu penyebaran Covid-19.

Selain itu, tim Patroli juga menyampaikan kepada warga untuk wajib memakai masker saat beraktifitas di luar rumah, menjaga jarak, serta mebiasakan pola hidup bersih dan sehat dengan ranjin mencuci tangan baik sebelum ataupun sesudah beraktifitas.

Baca Juga :  Tim Ditresnarkoba Polda NTB Berhasil Ungkap Sindikat 1 Kg Sabu Dengan 4 Tersangka

AIPDA Apan Sopandi yang memimpin pelaksanaan patroli menjelaskan bahwa demi memutus penyebaran covid-19 khususnya diwilayah Kecamatan Kertajati Kabupaten Majalengka, pihaknya tidak henti-hentinya melakukan edukasi kepada warga tentang pencegahan covid-19.

“Kami tidak henti-hentinya menyampaikan edukasi kepada warga baik yang berada di Kecamatan Kertajati maupun dilokasi BIJB Kertajati terkait protokol Kesehatan demi memutus penyebaran covid-19” jelasnya. (Hms)

Leave A Reply

Your email address will not be published.