Ketua Presidium Lsm Lampung, Herison : Pembangunan Tulangbawang Tidak Punya Konsep

0

Bandarlampung || Kilasberita.id – Melansir berita Lampung1.com mengenai komentar mantan Bupati Tulangbawang Abdulrahman Sarbini. Herison sebagai ketua presidium LSM Lampung dan juga ketua harian LASKAR MERAH PUTIH Propinsi Lampung mendukung pernyataan tersebut, menurutnya sudah saatnya para pemimpin di Tulangbawang mengalokasikan anggaran tepat pada sasaran pembangunan yang bermanfaat bukan hanya menghabiskan anggaran yang berakibatkan pemborosan, dikediaman nya Kota Bandarlampung, Jum’at (04/06/2021).

Herison juga mengatakan “menurutnya Bupati Tulangbawang tidak punya konsep yang jelas dalam menerapkan anggaran terkesan asal, beliau juga mengharapkan agar APH atau aparat penegak hukum benar-benar serius dalam menangani masalah ini.”

“Kami sebagai social control akan mengawal perkembangan kasus ini terlepas saya sebagai ormas dan ketua LSM, saya sebagai tokoh pemuda Lampung yang ada di Propinsi Lampung sangat kecewa dengan cara cara kepemimpinan yang seperti ini,” Pungkas mantan Calon Walikota Bandarlampung.

Baca Juga :  Yayasan Bilfar Insani Nusantara Lakukan Kunjungan Institusi di Kantor Bawaslu Kab. Karanganyar

Lebih dari itu, Ketua Presidium LSM Provinsi Lampung ini juga menyampaikan “apalagi saya memang asli putra Menggala, silahkan saja siapapun pemimpin nya walaupun suku apapun tapi tolonglah diperhatikan sungguh sungguh pembangunan dikabupaten Tulangbawang.”

“Untuk kedepan harapan saya agar masyarakat Tulangbawang lebih selektif dalam memilih calon pemimpin kedepan. Kalau bisa upayakanlah putra daerah karena yang pasti kalau putra daerah minimal dia akan serius untuk membangun didaerah nya sendiri itu jawaban beliau saat kami tanyakan harapan untuk pemimpin Tulangbawang kedepan. Sekali lagi masalah ini kami ajak pantau terus sampai tuntas apabila sampai keranah pelanggaran dan hukum ujarnya santai,” Tutupnya.

Sumber : AViD

Leave A Reply

Your email address will not be published.