Kunker di Kanim Lhokseumawe, Kakanwil Pimpin Apel Pagi.

0

Banda Aceh || Kilasberita.id – Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Aceh Drs. Meurah Budiman. SH.,MH., didampingi Kepala Divisi Imigrasi Syahcril dan pejabat pengawas Kantor Wilayah tiba di Kantor Imigrasi kelas II Lhokseumawe langsung memimpin apel pagi yang diikuti oleh seluruh pejabat struktural dan pejabat fungsional imigrasi, jumat (4/6/2021).

Hadir pada apel tersebut Kepala Divisi Imigrasi Syahcril, Kepala Kantor Imigrasi Lhokseumawe Fauzi Yusuf dan sejumlah pejabat pengawas Kantor Wilayah ikut hadir dalam apel tersebut. Kakanwil Meurah Budiman dalam sambutannya mengingatkan seluruh pejabat struktural dan pejabat fungsional lainnya untuk tetap disiplin dalam bertugas dan memberikan pelayanan yang ramah (hospitality) bagi masyarakat yang membutuhkan pelayanan keimigrasian, ujar Meurah Budiman.

Ket Foto : Kakanwil Kemenkumham Aceh Meurah Budiman saat pimpin apel pagi di Kanim Kelas II Lhokseumawe, diikuti Kadiv Imigrasi, Kakanim dan pegawai Kanim Lhokseumawe, jumat (4/6/2021)

Selanjutnya Kakanwil Aceh juga menegaskan agar setiap pelayanan di Kanim Lhokseumawe harus dilaksanakan secara transparan dan memberikan informasi yang jelas pada masyarakat yang membutuhkan pelayanan keimigrasian, setiap masyarakat sebagai penerima manfaat layanan merasa puas dengan pelayanan yang diberikan di kantor Imigrasi Lhokseumawe, ungkap Meurah.

Baca Juga :  Lewat Was Gakplin Koramil 0621-16/LL Pantau Kegiatan Masyarakat di Pasar Leuwiliang

“Berikan pelayanan keimigrasian pada masyarakat tanpa pungutan liar dan gratifikasi, bekerjalah dengan iklhas, cerdas dan kerja tuntas pada setiap pelayanan keimigrasian sebagai bagian dari upaya kita mewujudkan predikat WBK/WBBM, tegas Kakanwil Kemenkumham Aceh.

“Bapak/ibu harus optimis dan dengan komitmen tinggi mampu mewujudkan predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) di Kantor Imigrasi ini dan ini menjadi tanggung semua pejabat dan staf Kanim yang harus bekerja dengan sepenuh hati, bekerja secara harmonis dan kolaborasi baik secara internal maupun eksternal dengan instansi lainnya, pungkas Meurah Budiman.

Leave A Reply

Your email address will not be published.