Operasi PPKM Skala Mikro Terus Di Gencarkan Oleh Kodim 0611/Bogor Koramil 0621/Leuwiliang

0

LEUWILIANG || KILASBERITA.ID – Guna mencegah penyebaran Virus Covid 19 diwilayahnya, Koramil 0621/Leuwiliang Kodim 0621/Bogor terus lakukan operasa PPKM skala mikro diwilayah pada Jum’at (04/06/2021)

Bersama Anggota Polsek Leuwiliang 1 orang, perangkat Desa 2 orang dan ketua RT setempat 2 orang, Anggota Koramil 0621/LL menyisir sekitar pasar Leuwiliang, Tempat-tempat peribadatan, tempak pendidikan dan toko atau jasa penjualan barang bahan makanan.

Baca Juga :  Pangdam XVIII/Kasuari: Beri Kebanggaan Untuk Saudara dan Orang Tua di Papua, Dimana Kalian Berasal

Dalam Opr sekaligus Sosialisasi pritkes PPKM skala mikro ini masih banyak ditemukan warga dan pengguna jalan yang mengindahkan protokol kesehatan ketika berada di tempat umum, Mereka kebanyakan tak memakai masker.

Petugas memberikan edukasi dan pemahaman akan pentungnya menerapkan protokol kesehatan dalam melaksankan kegiatan diluar rumah. Selaim memberikan pemahaman 3 M (Memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan) petugas gabungan juga memberikan masker gratis serta sangsi sosial bagi warga yg kedapatan melanggar protokol kesehatan.

Baca Juga :  YPPHN (Yayasan Pencipta Panggung Hiburan Nasional) Adakan Zoom Meeting dengan Pembina YPPHN Dr. Ir. Erman Suparno, MBA M.Si.

Selama kegiatan opr dan sosialisasi Protkes PPKM Skala Mikro ini berjalan lancar, aman dan kondusif. Tidak ditemukanya pelanggaran yg cukup berarti.

Sumber : Koramil 0621/LL

Leave A Reply

Your email address will not be published.