Patroli Malam Polsek Sukahaji Himbau Kamtibmas dan Himbau Kerumunan Warga Agar Tetap Mematuhi Prokes

0

Majalengka || Kilasberita.id – Dukung Langkah pemerintah menekan penyebaran Covid-19, dalam menerapkan PPKM ( Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarat ) sekala Mikro, Polsek Sukahaji Polres Majalengka melaksanakan giat patroli wilayah dan memantau situasi kamtibmas dan kepatuhan warga dalam menerapkan  protokol kesehatan.

Seperti kegiatan patroli gabungan Piket Fungsi Polsek Sukahaji melaksanakan giat patroli wilayah dalam rangka Kamtibmas dan memantau aktivitas warga masyarakat malam hari, diwilayah Hukum Polsek Sukahaji, Jumat (4/6/2021).

Melalui patroli malam, petugas bertemu dengan kumpulan pemuda yang sedang kumpul di depan warung dilingkungan Desa Cikeusik kemudian disampaikan pesan dan himbauan kamtibmas mengajak warga  untuk bersama sama menjaga keamanan lingkungan dan waspada civid-19 dengan tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan dan mengurangi Mobilitas, menghindari kerumunan.

Baca Juga :  Kasi Humas Bersama Warganya Pantang Menyerah Untuk Tuntaskan Aksi Terorisme Yang Dapat Meresahkan

“Kami mengajak pemuda untuk tidak melakukan giat berkerumun karna hal tersebut salah satu memicu dan sangat berpotensi  penyebaran covid -19,  yang saat ini masih pandemi,” ujar Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Kapolsek Maja AKP Dadang Supriadi.

Selain itu, petugas juga melaksanakan giat sosialisasi dan mengajak warga untuk mendukung langkah pemerintah terkait penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM ) skala mikro yang tiada lain tujuanya adalah untuk mencegah Covid-19.

Baca Juga :  Mabuk dan Bikin Onar, 2 Orang Pekerja Bangunan Diamankan Polisi

Kapolsek Sukahaji juga mengatakan bahwa giat patroli siang malam gencar dilakukan oleh Polsek Maja disamping menjaga kamtibmas seligus memberikan edukasi dan himbauan kepada warga agar tetap disiplin  mematuhi protokol kesehatan Waspada Covid-19 dan menghimbau warga untuk mendukung langkah  pemerintah terkait Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyatakat  berskala Mikro. Tukasnya. (Hms)

Leave A Reply

Your email address will not be published.