Video Viral 6 anak kecil di Alfamart Pasirleutik Pasirlayung, Pengunggah Meminta Maaf

0

BANDUNG || KILASBERITA.ID – Warga Cimenyan Kabupaten Bandung pemilik akun Instagram @andriann7, yang memposting sebuah video dan sempat viral beberapa hari ini tentang kejadian 6 anak kecil di Alfamart Pasirleutik kelurahan Pasirlayung kecamatan Cibeunying Kidul meminta maaf pada keluarga korban.

Menurut keterangan dari salah satu keluarga anak kecil yang ada dalam video tersebut, dan keberatan disebutkan identitasnya menceritakan, kejadian berawal pada hari Jumat (30/5/2021) disebuah minimarket Alfamart Pasirleutik Pasirlayung, sebuah video tentang 6 anak kecil yang diduga melakukan pencurian makanan ringan sejenis snack tersebar luas di medsos.

Ket Video : Video permintaan maaf dari Penyebar Video yang akhirnya diketahui bernama Andrian warga Cimenyan Kabupaten Bandung

Keluarga yang tinggal dikelurahan Sukapada kecamatan Cibeunying Kidul ini tidak terima dengan tersebarnya video tersebut, selain belum terbukti anak-anak itu melakukan pencurian juga anak tersebut masih dibawah umur (11 tahun).

“Saya tidak terima dengan kejadian ini, makanya saya minta pelaku yang memposting untuk meminta maaf secara terbuka melalui postingan dan melalui media dengan membuat video permintaan maaf” jelas salah satu keluarga anak-anak tersebut.

Baca Juga :  Halal Bihalal FKPAI Non-PNS: Kakanwil Kemenang DIY, Ajak Penyuluh Agama Imbangi Hoax dengan Berita Mencerdaskan

Masih menurut keluarga anak tersebut, kejadian ini sudah diselesaikan secara kekeluargaan dan pihak Alfamart Pasirleutik sudah tidak ada masalah, tapi karena videonya terlanjur menyebar maka dia meminta kepada penyebarnya agar membuat video permintaan maaf dan disebarluaskan.

Penyebar yang akhirnya diketahui bernama Andrian warga Cimenyan Kabupaten Bandung, memenuhi tuntutan tersebut dengan membuat video permintaan maaf dan dikirimkan pada keluarga anak-anak yang ada dalam postingan sebelumnya.

Berikut kutipan video permintaan maaf yang diterima redaksi media ini dari keluarga anak-anak tersebut, Jumat (4/6/2021) :

“ Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh, saya atas nama Andri meminta maaf pada pihak-pihak yang merasa dirugikan atas kelalaian saya membuat status di Instagram tanpa tahu kebenarannya, sehingga membuat video tentang 6 anak kecil di Alfamart Pasirleutik tersebut tersebar, karena kehilafan saya dan ketidak tahuan tentang kebenarannya, dengan ini sekali lagi saya meminta maaf kepada pihak yang dirugikan”

Narasumber Pewarta : Mulyadi

Leave A Reply

Your email address will not be published.