Babinsa Koramil 2116-16/LL Pantau Kegiatan Pembagian BLTDD Tahap 1

0

BOGOR | KILASBERITA.ID – Babinsa Koramil 2116-16/LL Serka Slaman Babinsa Cibeber -2 mengikuti kegiatan Pendampingan Penyaluran BLT-DD Thp -1 bertempat di Aula Desa Cibeber Kec. Leuwiliang Kab. Bogor.

Dalam kegiatan tersebut, Serka Slaman mengatakan juga menekankan kembali kepada masyarakat bahwa dimasa pandemi Covid-19 ini, diharapkan agar masyarakat menjaga kesehatan dan mematuhi segala peraturan pemerintah atas, baik dari segi aturan/hukum maupun protkes yang disepakati dan dicanangkan pemerintah Sebab semua ketentuan dan aturan pemerintah itu merupakan pendukung dan bertujuan kepentingan bersama, ujarnya.

Baca Juga :  Cegah COVID-19, Polsek Tambora Jaring 57 Orang Melanggar Prokes

“Pada bantuan BLT DD Tahap 1 Penerima manfaat sebanyak 133 KPM dengan julah Jumlah Bantuan sebesar Rp.300.000/KPM (tiga ratus ribu rupiah),” terangnya.

Serka Slaman mengatakan bahwa
tujuan dari kegiatan ini adalah memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat kampung disana dalam penerimaan Dana BLT-DD.

Kegiatan Penyaluran BLT DD Desa Cibeber 2 merupakan Kegiatan yang harus dilaksanakan, sebab program ini merupakan aturan dan harus dilaksanakan oleh pemerintah desa, untuk membantu masyarakat yang kurang mampu maupun dampak dari adanya wabah pandemi virus Covid-19 yang ada sampai saat ini.

Baca Juga :  Diduga Depresi, Seorang Pria Asal Narmada Ditemukan Tewas Gantung Diri

“Tujuan kegiatan ini juga sekaligus dapat menjadikan wadah oleh saya selaku Babinsa untuk menghimbau masyarakat kampung Cibeber untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dalam segala Aktivitas. Alhamdulillah kegiatan berjalan dengan tertib dan Aman,” pungkasnya.

Reporter : Muchtar UB

Leave A Reply

Your email address will not be published.