Datangi Hiburan Malam, Kapolresta Kota Bogor Gandeng Duta Milenial, Ada Apa?

0

BOGOR- Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro bersama Duta Milenial datangi Tempat hiburan malam dan cafe di wilayah Kota Bogor.

Dalam kunjungan ini Kapolres Bogor Kota dalam rangka sosialisasi Protokol Kesehatan. Menurutnya Aksi Sosialiasi para duta Minilenial ini, bertugas membagikan brosur tentang menjaga protokol kesehatan di tengah pandemi covid 19.

” Cafe Cafe tersebut pada umumnya di kunjungi oleh para milenial, maka dari itu kami menggandeng Duta melinial untuk mensosialisasikan prokes kepada para pengunjung cafe”. Kata Kapolresta ke media pada Jumat ( 04/06/21) malam.

Baca Juga :  Dinas Sosial Pandeglang Lakukan Penandatangganan Fakta Integritas Bagi Pemasok Program Sembako
Duta Milenial Kapolresta Kota Bogor

Di gandeng 3 Duta Milenial Kapolresta Kota Bogor mendatangi 2 cafe di wilayah Jl. Baru kota bogor. Katanya Duta milinial ini sebagai upaya pendekatan kepada kaum Milenial.

” tentunya mereka ini mewakili para milenial, kaum kaum muda ini memang butuh cara cara, sentuhan sentuhan yang berbeda untuk menyampaikan terkiat covid 19 ini, semoga ketika mereka yang menyampaikan dapat diterima di kalangan mereka”. Imbuhnya

Baca Juga :  DPRD Lamtim Gelar Rapat Paripurna Pengumuman Penetapan Bupati dan Wabup Terpilih

Harapannya dengan adanya aksi sosialisasi prokes ini penularan wabah virus Corona di kalangan pemuda terus berkurang.

Kombespol pol Susatyo menjelaskan paska libur lebaran kasus covid 19 di kota bogor sedikit meningkat, untuk itu sosialisasi ini terus di laksanakan agar pola kesehatan masyarakat dapat di kendalikan.

” Operasi PPKM ini terus kami tingkatkan, agar kami bisa menganalisa kasus Covid di kota bogor” Jelasnya ( FERI )

Leave A Reply

Your email address will not be published.