Richaed Mamuntu Meminta Masyarakat Dukung Keberadaan KEK Bitung

0

Jakarta- || Kilasberita.id – Wakil ketua Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan (JPKP) Kota Bitung Richaed Mamuntu, mengimbau masyarakat Kota Bitung khususnya masyarakat yang tinggal di wilayah pembangunan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Bitung agar tetap menjaga situasi kamtibmas yang kondusif dan mendukung langkah-langkah pemerintah untuk percepatan pembangunan KEK Bitung yang sudah diresmikan oleh Presiden Jokowi pada tahun 2019.

Baca Juga :  Dubes Al Busyra Tidak Jadi Paparkan Indonesia, Karena “Ulah” Pelajar SD Ethiopia

“Untuk itu saya selaku wakil ketua JPKP DPD Bitung, meminta kepada seluruh masyarakat yang tinggal di wilayah KEK agar dapat memahami dan mentaati imbauan Pemprov Sulut perihal pengosongan lahan hunian warga di dalam KEK Bitung,” ujarnya mengatakan melalui sambungan telepon, sabtu (05/06/2021).

Dan dia juga mengharapkan agar masyarakat yang ada di sana segera mencari tempat tinggal baru sebelum eksekusi tersebut dilaksanakan sehingga kedepannya tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan bersama.

Baca Juga :  GMPRI Mendesak Bupati Bogor Untuk Mengklarifikasi Perkataannya Dimuka Umum

Richaed juga menambahkan, bahwa selaku tokoh pemuda di wilayah Bitung mendukung kebijakan pemerintah dalam upaya pemulihan ekonomi nasional. Salahsatunya dengan percepatan pembangunan dan mengoptimalkan KEK Bitung.

“Sehingga memberikan manfaat yang besar khususnya bagi masyarakat Bitung umumnya Propinsi Sulut”, pungkasnya.(Bar)

Leave A Reply

Your email address will not be published.