Klub Sepeda Gowes Bareng Resmi Di Bentuk, Ini Kata Sekjen

0

JAKARTA || KILASBERITA.ID – Untuk menggiatkan olahraga bersepeda terutama di masa pandemic covid 19 ini, Klub Sepeda resmi membentuk komunitas dengan nama.Gowes Bareng yg resmi dibentuk di Buperta Cibubur pada Minggu  (06/06/2021).

Meski sudah memulai aktifitas sejak enam bulan yang lalu, namun peresmian komunitas dan launching romoi-nya baru dilakukan setelah anggota komunitas sepeda tersebut memiliki anggota lebih dari 50 orang, dan tersebar di beberapa kota dijakarta serta akan dibentuk beberapa kota di Indonesia

“Sebelum diresmikan, komunitas sepeda ini sudah mulai beraktifitas, sejak enam bulan yang lalu. Namun sengaja belum di launching karena ingin mengumpulkan dulu para Gowes dari beberapa komonitas yg hoby bersepeda dan menyamakan persepsi” ,ujar Arief yang juga terpilih sebagi Sekjend GB (Gowes Bareng).

Diharapkan nantinya kata Arief, komunitas sepeda ini dapat tetap eksis bahkan semakin besar.

Selain itu, dalam melakukan Gowes Bareng, komunitas sepeda ini lebih banyak menjalani rute yang lebih mengutamakan rute dalam atau luar kota, dengan tetap asaz persaudaraan dan kekeluargaan dengat tetap memetuhi prokol keseharan di masa pedemik covid 19 ini.

Klub komonitas GB (Gowes Bareng) resmi terbentuk hari Minggu tgl 6 – 6 – 2021 di Buperta Cibubur dgn simbol Makluman Hutan Pinus, dan Arief Ikhsan resmi terpilih sebagai SekJend dibantu 2 orang wakil SekJen , Heriyanto dan H.Haris.
Disamping itu Bendahara di jabat oleh Bu Emy dibantu 2 orang wakil bendahara bu Vinda dan bu Esti , kumudian Humas diduduki oleh bu Ayu dibantu 2 wakilnya Rofiq dan Safrizon.
.

Baca Juga :  Usai Apel Pagi, Personel Polres Sumbawa Ikuti Latihan Bela Diri

“Semua tahu bahwa selama pademik Covid 19 ini banyak bermunculan komonitas bersepeda khususnya di DKI Jakarta ini. Dari puluhan hingga  ratusan komonitas sepeda GB (Gowes Bareng) hadir sebagai Klub Komonitas yg akan mewadahi dan mengarahkan para kaomonita gowes untuk ikut andil dan mengambil peran dalam membentu insan yg sehat dalam memutus mata rantai pademik civid – 19 ini” Kata Arief.

Adapun orang2 yg bergabung dlm komonitas Klub GB(Gowes Bareng) adalah dari semua kalangan yg berbeda – beda tapi mempunyai satu misi untuk Indonesia sehat.

Sebab GB (Gowes Bareng) merupakan wadah pendidikan karakter dan harus mampu menjadikan contoh dan teladan bagi orang lain terutama dalam berolahraga dan disiplin dijalan.

” Meski dalam bentuk Klub Komonitas sepeda GB (Gowes Bareng) juga akan mengambil peran baik dalam memutus mata rantai Covid – 19 dan akan mengambil peran dalam kasus bencana alam dan sosial” Pungkas Arief ( red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.