Opr Yustisi PPKM Skala Mikro Koramil 2116/LL, Masih di Temukan Warga Yang Tidak Mengindahkan Protkes

0

LEUWILIANG || KILASBERITA.ID – Seperti biasa, Koramil 2116/Leuwiliang selalu melaksanakan Operasi PPKM Skala Mikro di wilayah hukumnya Leuwiliang Kabupaten Bogor pada Minggu, (06/06/2021)

Koramil 2116/Leuwiliang kali ini bekerjadama perangkat Desa setempat untuk ikut dalam kegiatan Opr Yustisi PPKM Skal mikro di wilayahnya masing-masing.

Opr Yustisi kali ini Koramil 2116/LL membagi tim kedalam dua sasaran, yaitu tim 1 sasaran Desa Cibeber 2 terdiri dari 1 orang anggota TNI, 1 orang anggota Polsek Leuwiliang, 4 orang perangkat Desa Cibeber-2 dan 3 orang Ketua RT setempat.

Baca Juga :  Peran Babinsa dalam Pelaksanaan PPKM Mikro Berikan Dampak Positif

Sementara itu, tim 2 yang di pimpin oleh Koptu Riyanto menyasar Desa Karyasari dengan tim nya 1 orang dari anggota Polri, 3 orang dari Abdesa, dan 2 orang Ketua RT desa Karyasari.

Dalam Opr Yustisi PPKM Skala Mikro dan Penegakan Protokol Kesehatan ini masih didapati banyak warga yang mengabaikan protokol kesehatan dengan tak memakai masker dengan benar,tidas k memakai masker, pengemudi dan pengunjung tempat jasa penjualan barang dan makanan juga masih dapati warga yang berkerumun.

Baca Juga :  STIT AL Hikmah Bumi Agung Gelar Wisuda Angkatan Pertama

Bagi warga yang kedapatan tak memakai masker, anggota membagikan masker gratis kemudian aparat mengedukasi warga dan memberikan sangsi sosial bagi yg sudah berulang kali terjaring dalam opr yustisi ini, Koramil 2116/LL melaporkan bahwa sasaran opr yustisi ini adalah tempat Ziarah, pasar Leuwiliang, tempat-tempan peribadatan, tempat pendidikan dan jasa penjualan barang dan bahan makanan.

Dalam kegiatan ini terpantau aman, tertib dan berjalan dengan Kondusif.

Editor : Ajb
Sumber : Koramil 2116/Leuwiliang

Leave A Reply

Your email address will not be published.