Pemilihan Ketua Fatayat NU Sumsel Memajukan Empat Kandidat

0

Palembang || Kilasberita.id – Pembukaan Konferwil Ke X Fatayat NU Sumsel, dilaksanakan di Hotel Arista Jalan Kapten Sastro Palembang, Minggu (6/6/2021).

Dihadiri langsung Plh Sekda Provinsi Sumsel Ahmad Najib, Wakil Wali Kota Palembang Fitrianti Agustinda, Sekda Kota Palembang Drs Ratu Dewa, Ketua NU Sumsel KH Amiruddin Nahrawi, Ketua DPW PKB Sumsel Drs Ramlan Holdan dan undangan lainnya.

Dari ke 4 calon kandidat Fatayat Sumsel diantaranya adalah, Fresilia dan Helma Rosa yang mewakili Fatayat Sumsel, sedangkan Hilmiah dan Elvari mewakili PC Palembang dan Linggau.

Pembukaan Konferwil Ke X Fatayat NU Sumsel dibuka langsung oleh Plh Sekda Provinsi Sumsel Ahmad Najib.

Baca Juga :  PDI Cab. Bekasi Soroti Balon Sekda Kab. Bekasi

Plh Sekda Provinsi Sumsel Ahmad Najib mengatakan, alhamdulilah hari ini dilaksanakan Konferwil Ke X Fatayat NU Sumsel. “Kita membutuhkan peran perempuan dalam pembangunan di masa pandemi covid-19, agar kita tetap tangguh. Kita apresiasi kepada Fatayat NU dibawah kepemimpinan NU,” ujarnya.

“Mudah mudahan Fatayat NU Sumsel bisa menjaga Sumsel dibidang keagamaan juga persatuan dan membangun ekonomi. Fatayat kuat, Indonesia khususnya Sumsel maju,” katanya.

Ahmad Najib menuturkan, Fatayat NU Sumsel sudah terbentuk di seluruh kabupaten dan kota. “Ini menunjukkan organisasi Fatayat solid, dan semoga dapat memberikan manfaat dan kesejahetraan masyarakat,” ucapnya.

Baca Juga :  Kaukus Muda Indonesia Dukung Polri Usut Tuntas Praktek Illegal Minning di Kalimantan

Ketua NU Sumsel KH Amiruddin Nahrawi mengatakan, apapun hasilnya ketua yang terpilih dia mendukung.

“Pesan kepada ketua Fatayat NU Sumsel yang terpilih, pertama amanah, kedua supaya menjalankan organisasi berdasarkan AD ART. Kalau tidak maka kacau. Seandainya tidak ada aturan, manusia rusak. Soal yang terpilih saya mendukung. Yang penting ketua yang terpilih sidik, amanah, tabliq dan fatonah,” katanya.

Ketua DPC NU Empat Lawang Muhamad Saifulah berharap supaya Konferwil Ke X Fatayat NU Sumsel berlajan lancar dan sukses. “Pesan khususnya supaya Ketua yang terpilih dapat bermanfaat membawa ke arah lebih baik lagi,” pungkasnya. (Ocha)

Leave A Reply

Your email address will not be published.