Tok,Tok,Tok, Sah! Ketua Umum HMI Cabang PadangSidimpuan 2021 – 2022 Terpilih Secara Aklmasi

0

PadangSidimpuan || Kilasberita.id – Dedi Rahman Ryahputra Simbolon tepilih sebagai Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Padangsidimpuan periode 2021-2022

Dalam Konferensi Cabang (Konfercab) ke-33 yang diadakan di gedung Bina Insani, Jalan Profesor Lafran Pane, Kota P. Sidimpuan, Minggu pagi Dedi Rahman saputra simbolon terpilih secara aklamasi. Mantan Ketum Komisariat ekonomi islam periode 2017-2018 itu, berhasil menang secara Aklamasi dalam konferensi cabang yang berjalan cukup alot ini.

Usai Konfercab Dedi rahman syahputra simbolon mengungkapkan, terima kasih atas dukungan dan amanah yang diberikan dalam menakhodai HMI cabang P. Sidimpuan satu tahun ke depan. “Terimakasih atas amanah yang diberikan, mohon terus dukungan dan masukannya untuk membawa HMI cabang P. Sidimpuan ke arah yang lebih baik,” ujarnya.

Baca Juga :  Soal Insentif Nakes Covid 19, Ombudsman Minta Klarifikasi Direktur RSUD Rantaurapat

Disinggung targetnya ke depan, dedi mengatakan, akan berupaya maksimal membawa HMI Cabang P. Sidimpuan kembali kekhittahnya sebagai insan akademis, pencipta, pengabdi yang bernafaskan Islam dan bertanggung jawab atas terwujudnya masyarakat adil makmur yang diridai Allah SWT.

“Saya akan berupaya menanamkan kepribadian berintegritas bagi kader HMI Cabang P. Sidimpuan serta menjadi garda terdepan dalam mengawal pembangunan wilayah Tapanuli Bagian Selatan (Tabagsel) dan kota padangsidimpuan di segala sektor,“ katanya.

“Kader HMI harus terus mampu berkontribusi positif kepada ummat dan bangsa sebagaimana khittahnya sebagai insan akademis, pencipta, pengabdi yang bernafaskan Islam,” tegasnya. (*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.