Audiensi Danrem 161/Wira Sakti Dengan DPW MOI Provinsi NTT

0

KOTA KUPANG || KILASBERITA.ID – Danrem 161/Wira Sakti Kupang, Brigjen TNI Legowo W.R Jatmiko S.I.P. M.M., melakukan audiensi dengan Ketua DPW MOI Provinsi NTT Herry FF Battileo, SH, MH, bersama Rusydi Maga Wakil Ketua I DPW MOI Provinsi NTT, Andre Lado Sekretaris DPW MOI Provinsi NTT dan Etmon Oba Ketua DPC MOI Kota dan sekretarisnya Heryawan Battileo. Bertempat di Ruang Lobi Makorem 161/Wira Sakti Jl. W.J. Lalamentik Oebufu Kota Kupang.Senin (07/06/2021)

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Pejabat Sementara (PJS) Kepala Penerangan Korem 161/Wira Sakti Kapten inf Dafrian,S.S.Anggota Staf Penerangan beserta pengurus MOI, dalam audiensi tersebut disambut baik oleh Komandan Korem 161/Wira Sakti.

Baca Juga :  Korem 071/Wijayakusuma Gelar Sosialisasi Pembinaan Sistem Informasi (Sisfo) TNI AD

Komandan Korem 161/Wira Sakti menyampaikan bahwa MOI sebagai organisasi profesi wartawan MOI yang berada di Provinsi NTT memiliki peranan yang sangat penting sebagai mata dan telinga masyarakat sekaligus turut serta dalam upaya bela Negara dan mencerdaskan masyarakat melalui penyampaian informasi positif dan objektif melalui media-media online.

Korem 161/Wira Sakti sebagai satuan territorial dan salah satu unsur pertahanan yang memiliki wilayah tanggung jawab meliputi Provinsi NTT memiliki kepentingan untuk menciptakan ruang juang dan kondisi juang serta ketahanan wilayah, untuk itu diperlukan adanya sinergitas bersama media massa termasuk profesi wartawan sebagai mitra strategis untuk mewujudkan NTT yang damai melalui pemberitaan berimbang guna menciptakan situasi yang kondusif.”Ucap Komandan Korem”.

Baca Juga :  Babinsa Koramil 429-10/LM Kodim 0429/LAMTIM, Pantau Langsung Tempat Wisata Kerang Mas

Sementara itu Ketua DPW MOI Herry mengatakan DPW MOI NTT melalui 678 media online yang tergabung didalamnya merupakan mitra setia bagi TNI,”TNI merupakan garda terdepan dalam pertahanan negara, MOI akan selalu siap mendukung karena TNI merupakan kebanggaan kita semua.” Ujarnya.” (Penrem 161/Wirasakti)

Leave A Reply

Your email address will not be published.