Opr Yustisi PPKM Skala Mikro, Koramil 2116/LL Bagi Team Menjadi Dua

0

Leuwiliang || Kilasberita.id – Koramil 2116/Leuwiliang Kodim 0621/Bogir melaksanakan Opr Yustisi PPKM Skala Mikro di 2 wilayah sekaligus pada hari Senin, (07/06/2021)

Team 1 anggota yang dipimpin oleh Serka Suheri bersama 1 orang anggota Polsek Leuwilian, 4 orang Perangkat Desa dan di temani oleh Ketua RT 3 orang bergerak menyisir Desa Barengkok Kec. Leuwiliang Kab. Bogor.

Baca Juga :  Babinsa Koramil 403-13/Lubuk Batang Laksanakan Pengamanan dan Penyekatan Arus Mudik di Jalan Perbatasan Simpang 3 Kandis

Sedangkan team 2 yang di pimpin olehKoptu Yadhi Mulyadi bersama 1 orang anggota polsek Leuwiliang, 3 orang dari Apdesi juga 2 orang Ketua RT bergerak ke Desa Sibanteng Kec. Leuwiliang Kab. Bogor.

Sosialisasi dan opr Protkes PPKM Skala Mikro ini masih didapati warga pengunjung pasar dan pedagamg yang tidak menggunakan masker dengan benar, juga terjaring pengemudi yang tidak menggunakan Masker.

Baca Juga :  Opr Masker Koramil 0621-16/Leuwiliang,Serma M. Yasin : Didapati Komunitas Anak Muda Tak Memakai Masker

Aoarat memberikan himbauan dan teguran kepada warga dan pengemudi yang melanggar Protkes, aparat mengedukasi warga tentang pentingnya mentaati Protokol kesehatan dan menerapkan 3 M dalam aktifitas sehari-hari.

Aparat juga membagikan masker kepada warga dan melakukan penyemprotan Disenfektan guna mencegah penyebaran virus Covid 19.

(Koramil 2116/Leuwiliang)

Leave A Reply

Your email address will not be published.