Penyuluhan Keamanan Pangan (PKP), Bupati Lamtim : Ini Wujud Peningkatan Pelayanan Kepada Masyarakat

0

LAMTIM || KILASBERITA.ID – Bupati Lampung Timur memberi Penyuluhan Keamanan Pangan (PKP) serta penerbitan SPP-PIRT dalam rangka program 100 hari kerja Bupati dan wakil Bupati Lamtim, bertempat di rumah Dinas Bupati setempat, Senin (07/06/2021).

Bupati Lampung Timur Dawam Raharjo dalam sambutanya mengatakan acara ini sebagai wujud Pemerintah dalam rangka peningkatan pelayanan kepada masyarakat sekaligus bertepatan dengan 100 hari kerja Bupati dan wakil Bupati Lampung Timur.

“Kita akan membantu memudahkan untuk UMKM khususnya di Lampung Timur yang begitu banyak dan saat ini masih banyak yang belum mendapatkan izin, serta kita laksanakan bertepatan dengan 100 hari kerja dalam rangka memudahkan lelayanan Pemerintah kepada masyarakat khususnya terkait izin agar usaha mereka menjadi legal. “Kata Dawam.

Dalam hal ini Dawam Raharjo, berharap melalui pemberian izin tersebut para UMKM yang ada di Lampung Timur akan menjadi lebih semangat yang berimbas kepada perekenomian yang semakin membaik untuk kedepannya.

Baca Juga :  Antisipasi Kejahatan Dan Cegah Covid-19, Polres Sumbawa Lakukan Patroli Tempat Wisata

“Semoga mereka bisa termotivasi dalam menghadapi pandemi seperti sekarang ini, agar nantinya bisa terus berusaha sehingga pertumbuhan ekonomi di Lampung Timur bisa lebih baik,”Papar Dawam.

Hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi, Kepala Perwakilan Ombusman Provinsi Lampung, Nur Rakhman Yusuf, Ketua PKK Lampung Timur Yus Bariah, Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan Sumberdaya Manusia, M. Yusuf HR.

Serta Kepala Dinas Koperasi dan UMKM, Budi Yul Hartono, Plt Dinas PMPTSP, M Yusuf HR, Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Amriadi, Kepala Dinas Kesehatan, dr. Nanang Salaman Saleh, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Heri Alpasa, Kepala Rumah Sakit Sukadana dan Para Camat.(*/Robin)

Leave A Reply

Your email address will not be published.