Tim Jaksa Periksa 1 Orang Dugaan Korupsi PDPDE Sumatera Selatan

0

JAKARTA- Jaksa Penyidik pada Direktorat Penyidikan Jaksa Agung Muda Bidang Tindak Pidana Khusus (JAM PIDSUS) Kejaksaan Agung melakukan pemeriksaan terhadap 1 (satu) orang saksi yang terkait dengan Perkara Dugaan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) pada Pembelian Gas Bumi oleh Perusahaan Daerah (PD) Pertambangan Dan Energi (PDE) Sumatera Selatan.

Saksi yang diperiksa yaitu S selaku Notaris. Saksi diperiksa terkait perencanaan dan pelaksanaan nota kesepahaman dan perjanjian kerjasama antara PDPDE dengan PT. DKLN.

Baca Juga :  Kabareskrim Polri Ungkap Perkembangan Pengejaran Jozeph Paul Zhang di Luar Negeri

“Pemeriksaan saksi dilakukan untuk memberikan keterangan guna kepentingan penyidikan tentang suatu perkara pidana yang ia dengar sendiri, ia lihat sendiri dan ia alami sendiri guna menemukan fakta hukum tentang tindak pidana korupsi yang terjadi pada Perusahaan Daerah (PD) Pertambangan Dan Energi (PDE) Sumatera Selatan”. Ujar Tim Jaksa Penyidik pada Direktorat Penyidikan Jaksa Agung Muda Bidang Tindak Pidana Khusus (JAM PIDSUS) pada Selasa ( 08/06/21)

Baca Juga :  Tenteng Celurit Cari Lawan sambil Live di Instagram, Geng Motor Di Ringkus Team Pemburu Preman

Di masa pandemi covid 19 Pemeriksaan saksi Tipikor dilaksanakan dengan memperhatikan protokol kesehatan tentang pencegahan penularan Covid-19. ( FERI )

Leave A Reply

Your email address will not be published.