Koramil 0621-16/Leuwiliang Berikan Edukasi Tentang Kesehatan Kepada Pedagang Pasar Leuwiliang

0

BOGOR | KILASBERITA.ID – Kesehan adalah faktor utama bagi kehidupan, sehingga kita bisa melakukan berbagi aktivitas baik di dalam maupun di luar.

Untuk meningkatkan kesehatan masyarakat, Koramil 0621-16/Leuwiliang laksanaan Was Gakplin Penerapan Prot Kes di pasar Leuwiliang kab. Bogor.

Pemahaman tentang kesehatan harus selalu digalakan, agar masyarakat lebih memahami lebih dalam cara memelihara kesehatan melainkan dengan mengaflikasikannya dalam kehidupan, Rabu (9/6/21).

Baca Juga :  Data Perkembangan Covid-19 di Dua Kecamatan Hasil Pemantauan Koramil 2116

Pada kegiatan Was Gakplin Penerapan Prot Kes di Wil. Koramil 0621-16/Leuwiliang masih menemukan Masyarakat yang kurang kesadarannya, sehingga masih ada yang tidak menggunakan masker dengan alasan lupa dan ada yang menggunakan masker tapi pemakaiannya tidak sempurna di bawah dagu.

Kegiatan Was Gakplin Penerapan Prot Kes di Wil. Koramil 0621-16/Leuwiliang di Pasar Leuwiliang melibatkan Babinmas sebanyak 2 orang, Bhabinkamtias, Satpol PP dan Security.

Baca Juga :  Gubernur JABAR, KAPOLDA JABAR Bersama PANGDAM III/ Siliwangi Hadiri RAKOR Komite Kebijakan Penanganan Covid-19 Dan Pemulihan Ekonomi Daerah Provinsi Jawa Barat

Kegiatan yang dilaksanakan yaitu menghimbau kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan, melakukan pemeriksaan dan pengecekan kepada pengunjung yang keluar masuk obyek, memberikan teguran kepada masyarakat yang tidak memakai masker dan memberikan pemahaman tentang bahaya Covid – 19.

Reporter : Koswara/Muchtar UB

Leave A Reply

Your email address will not be published.