Koramil 0621-16/Leuwiliang Berikan Himbauan Kesehatan Kepada Pedagang

0

BOGOR | KILASBERITA.ID – Untuk meningkatkan kesehatan masyarakat, perlu adanya pengawasan dari berbagai intansi pemerintahan. Salahsatunya Koramil 0621-16/Leuwiliang laksanaan Was Gakplin Penerapan Prot Kes di Wil. Koramil 0621-16/Leuwiliang kab. Bogor.

Pemahaman tentang kesehatan harus selalu digalakan, agar masyarakat lebih memahami lebih dalam bukan hanya dari katanya saja melainkan cara pengaflikasiannya, Selasa (9/6/21).

Baca Juga :  Seorang Lansia di Monjok Culik Ditemukan Tewas Tergantung

Pada kegiatan Was Gakplin Penerapan Prot Kes di Wil. Koramil 0621-16/Leuwiliang masih menemukan Masyarakat yang kurang kesadarannya, sehingga masih ada yang tidak menggunakan masker dengan alasan lupa dan ada yang menggunakan masker tapi pemakaiannya tidak sempurna di bawah dagu.

Kegiatan Was Gakplin Penerapan Prot Kes di Wil. Koramil 0621-16/Leuwiliang di Pasar Leuwiliang melibatkan Babinmas sebanyak 2 orang, Bhabinkamtias, Satpol PP dan Security.

Baca Juga :  DPD APKAN Lampung Timur Melaksanakan Rakor

Kegiatan yang dilaksanakan yaitu menghimbau kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan, melakukan pemeriksaan dan pengecekan keoada pengunjung yang keluar masuk obyek, memberikan teguran kepada masyarakat yang tidak memakai masker dan memberikan pemahaman tentang bahaya Covid – 19.

Reporter : Muchtar UB

Leave A Reply

Your email address will not be published.