JCO Grand Opening Boxies 123 Mall Bogor, Ada Promo Loh Sampai 30 Juni

0

BOGOR | KILASBERITA.ID – JCO kembali membuka store ke 135 yang berlokasi di Boxies 123 Mall Bogor, Jl raya Tajur no. 123 Kota Bogor. Di hadiri Jajaran Manajemen JCO dan Wakil Wali Kota Bogor Dedie Rachim pada Jumat (11/06/21).

Dalam Grand Opening kali ini JCO Boxies 123 Mall Bogor, Pihaknya memberikan promo special Ro. 26.000 untuk All Due Size Beverages Minimum Purchase of 2 drink berlaku dari mulai tanggal 11 Juni – 30 Juni 2021. Promo tersebut katanya tidak berlaku pada hari Sabtu, Minggu dan Hari Libur Nasional.

Selain Beverages dan donut, customer wilyah Bogor, juga dapat menikmati berbagai pilihan menu yang ditawarkan seperti Jpos, JSool, JCrounts, JTart, dan aneka, Cake serta pastry. JCO juga menyediakan cemilan ringan seperti kacang Cashew dan Cookies yang cocok dinikmati dengan secangkir kopi dari JCO.

Owner JCO Indonesia mengatakan Jhony Andrean Grup ( JCO ) merupakan perusahaan ternama di Indonesia yang bergerak dibidang kecantikan, makanan dan roti. JCO  pertama dìbuka pada tahun 2005 dan membuka lebih dari 400 gerai JCO di seluruh Indonesia juga beberapa negara lain seperti Singapura, Hong Kong, Philippines, Malaysia, dan Saudi Arabia sampai dengan saat ini.

Baca Juga :  Warga Oksamol Papua Kecam dan Lawan Teroris OPM

JCO berharap gerai yang ke 315 ini akan menjadi destinasi pilihan untuk tempat hang out bersama teman- teman, keluarga, maupun meeting bisnis dengan interior yang stylish dan sangat nyaman.

“Dengan senang hati JCO Indonesia terus berinovasi dan berkembang menjadi salah satu brand yang dekat secara hati maupun jarak dengan semua JCO Lovers,” kata Manajemen JCO.

Sementara Itu Wakil Wali Kota Bogor Dedie Rachim memberikan apresiasi kepada anak bangsa yang sudah melakukan perubahan dan pengembangan ekonomi masyarakat sampai ke mancanegara, menurutnya JCO sudah memberikan langkah langkah peningkatan Ekonomi di tengah pandemi Covid-19 khususnya di Kota Bogor.

“Kami menyambut JCO dan MAKO dengan baik di Kota Bogor dengan harapan memberikan perubahan untuk meningkatkan ekonomi masyarakat,” ujar Dedie.

Reporter : FERI

Leave A Reply

Your email address will not be published.