Ketua PUSDA Heri Safrijal : Dukung Kinerja dan Program Kapolresta Banda Aceh

0

Banda Aceh || Kilasberita.id – Pusat Studi Pemuda Aceh (PUSDA) mendukung kinerja dan program Kapolresta Medan dalam menjaga Kamtibmas dan serta Program Pengawasan Suksesi Vaksin Covid-19 di Kota Banda Aceh sekitarnya yang cukup Sukses.

Penegasan itu disampaikan langsung oleh Heri Safrijal S.P M.TP kepada wartawan, kamis (10/6/221).

“Kita ( PUSDA) berkomitmen untuk mendukung kinerja dan program Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Kombespol Joko Krisdiyanto, S.I.K dalam menjaga Kamtibmas dan program Pengawasan Vaksinasi Covid 19 di Banda Aceh yang cukup sukses kepada masyarakat agar memutuskan mata rantai Covid-19 di Banda Aceh tercinta ini .

Baca Juga :  Tangkap Pelaku Pembakaran Rumah Orang Tua Wartawan Serta Aktor Intelektualnya

Lanjut dikatakan Heri Aktivis Aceh ini bahwa PUSDA juga meminta kepada semua pihak dan stakeholder yang ada di Kota Banda Aceh sekitarnya, agar mendukung program yang dilakukan Kapolresta Banda Aceh tersebut.

“Guna menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan damai di Kota Banda Aceh ini, saya meminta kepada semua pihak dan stakeholder yang ada di Kota Banda Aceh sekitarnya, agar mendukung program yang dilakukan Kapolresta Banda Aceh” ungkap Heri.

Kamarin juga kita pantau bahwa Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Kombespol Joko Krisdiyanto, S.I.K terjun langsung melaksanakan peninjauan pelaksanaan Vaksinasi COVID-19 untuk masyarakat, pekerja, pelayan publik dan lansia oleh Dinas Kesehatan Kota Banda Aceh yang dilaksanakan secara serentak di seluruh Kecamatan kota Banda Aceh.

Baca Juga :  Kakanwil Menag Sumut Resmikan Asrama Tahfizul Hadist MAN 2 Deli Serdang

Kota Banda Aceh saat ini, sambung Heri sudah aman dan kondusif berkat program dan kinerja Kapolresta Banda Aceh tersebut.

“Saya mengapresasi Kapolresta Banda Aceh, telah membuat warga Kota Banda Aceh menjadi aman dan nyaman. Keamanan dan ketertiban yang kita rasakan sekarang ini adalah berkat kerjasama kita semua, melalui doa, ikhtiar dan kerja keras sehingga Kota Banda Aceh Ini aman dan kondusif,” pungkas Heri Safrijal. (*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.