STAI Al-ma’arif Way Kanan Gelar Wisuda Angkatan ke-VIII Tetap Terapkan Prokes

0

WAYKANAN, Kilasberita.id – pengukuhan Akademik, sarjana strata 1 (S1) di Aula kampus hijau STAI Al-ma’arif Way Kanan Kamis, (10/05/2021), acara yang dihadiri Pembukaan Wisuda STAI Al-ma’arif Way Kanan yang dihadiri langsung oleh Prof.Alamsyah, M.Ag Wakil Rektor 1 dari UIN Raden Intan Bandar Lampung yang juga wakil Koordinator 1 Kopertais 15 Lampung. Wakil Rektor 2 UIN DR. Asriani MH. Wakil Bupati Way Kanan Drs. H. Ali Rahman, M T, Kepala Kejaksaan Susilo, SH, kepala Dinas Pendidikan way kanan, Kemenag, para pimpinan Forkopinda dan Forkopincam.

Baca Juga :  Polsek Cakranegara Atur Lalu Lintas untuk Pengawalan Ngaben

wakil Bupati Kabupaten Way Kanan Ali Rahman dan dihadiri seluruh staf pengajar, dosen dan rektor tersebut berjalan sesuai protokol kesehatan di di tengah masa pandemi covid-19 hingga selesai.

Ketua Panitia Akta Kurniawan S.H.,M.H mengatakan bahwa pelaksanaan Wisuda hari ini tetap dalam Prokes yang ketat, dan pihak keluarga Wisuda tidak di perbolehkan mendampingi pada saat Prosesi Wisuda berlangsung.

“,dan dalam pelaksanaan Wisuda ini di awasi langsung oleh Satgas Covid-19”, katanya menyampaikan.

Ia menambahkan Wisuda Angkatan ke-VIII 2020-2021 STAI Al-Ma’arif Way Kanan berjumlah 202 mahasiswa yang terdiri dari Prodi MPI 42, PGMI 22, AS 115, HES 19 Wisudawan dan Wisudawati, Pembukaan Wisuda STAI Al-ma’arif Way Kanan.

Baca Juga :  Wujudkan Zona Integritas Menuju WBK-WBBM, Dirpolairud Polda D.I.Yogyakarta Datangkan Motivator untuk Merecharge Anggotanya

Ditempat terpisah dr.Indah selaku Kepala Puskesmas Kecamatan Baradatu menjelaskan dari pihak Puskesmas ikut memantau langsung kegiatan tersebut di ke lokasi pada saat pelaksanaan Wisuda hingga selesai, guna memastikan bahwa pelaksanaan wisuda mahasiswa tahun 2021 di masa pandemi tetap patuhi protokol kesehatan guna pencegahan penyebaran covid-19 yang saat ini sedang merebak ( Baim ).

Leave A Reply

Your email address will not be published.