Lurah Pabuaran Mekar Kukuhkan Pengurus Karang Taruna

0

kilasberita.id – Pengurus Karang Taruna (Katar) Kelurahan Pabuaran Mekar periode: 2021- 2026 secara resmi diKukuhkan H. Nurhaman selaku Lurah Pabuaran Mekar pada hari ini, bertempat di aula pertemuan warga RW 10 Pabuaran Mekar Kelurahan Pabuaran Mekar Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor. Minggu (13 /6/2021)

Acara pengukuhan yang menerapkan protkes Covid 19 dihadiri Lurah, LPM, MUI, PKK, Babinmas, Babinkamtibmas, Ketua Katar Kecamatan dan kelurahan se kec Cibinong serta perwakilan RT dan RW se kelurahan Pabuaran Mekar.

Dalam sambutannya Lurah Pabuaran Mekar menyampaikan ucapan selamat kepada pengurus katar terpilih dan berharap mampu menjadi organisasi yang bersinergi dengan lembaga-lembaga kemasyarakatan di lingkungan Pabuaran Mekar.

Baca Juga :  FWBB Bersama ACT Salurkan Bantuan Beras Sebanyak 300 Kg Untuk Warga Terdampak Pandemi

“Karang Taruna itu mitra dan bukan kompetitor dengan lembaga-lembaga di kelurahan. Bagaimana bersama menginisiasi, merencanakan dan melaksanakan pembangunan untuk lingkungan,” jelasnya kembali.

Sementara itu, Deny Suhendar, Ketua katar Kec Cibinong, mengingatkan kembali tentang visi, misi dan aksi yang menjadi ruh Karang taruna,”tegasnya.

“Niat tulus dan ikhlas dalam berkarang taruna. Sudah saatnya berkarya dan mandiri, tidak merepotkan kelurahan yang kita anggap orang tua,” jelasnya penuh semangat.

Baca Juga :  Rapat Khusus Kepala Tiyuh Panaragan Bahas Pembagian BLT DD

Hal ini pun senyalir dengan Ketua Karang Taruna kel. Pabuaran Mekar terpilih, Januar yang menyampaikan salah satu motonya 3B: 1. Bisa 2. Bisa 3. Bisa. Insyaallah untuk kebaikan pasti ada jalan.

“Mengambil tema: Pemuda Harus Bergotong Royong, Bangun Idonesia Menjadi Bangsa Pemenang,” semoga bisa teralisasi,”ungkapnya.

Teriakan yel, Karang Taruna: JAYA, Cibinong: RAYA, Pabuaran Mekar: BERSAUDARA … Menjadi penutup kegiatan dan diakhiri doa oleh Ketua MUI Pabuaran Mekar menambah Keberkahan

Acep Sanusi

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Don`t copy text!