Menjadikan Pasilitas Umum Bersih Dan Rapi, Babinsa Sambas Laksanakan Karya Bakti

0

Sambas || Kilasberita.iv Kegiatan Kerja Bakti ini merupakan Pembinaan Teritorial (Binter) Koramil 1208-01/Sambas, Kodim 1208/Sambas, yang berlokasi di depan Polindes Dusun Sai Puguk Rt/Rw 004/002 di Desa Gapura
Kec. Sambas, Kab. Sambas, beberapa waktu lhf8Fffx&alu.

Serda Kelik Babinsa Desa Gapura menjelaskan, “Hal itu sudah menjadi bagian dari tugas pokok TNI AD, khususnya membantu kesulitan masyarakat dan pemerintah daerah,” Ucapnya.

Baca Juga :  Manfaatkan Waktu Luang, Satgas Yonif 512/QY Ajak Belajar Anak-anak Papua Yang Datang Ke Pos Perbatasan

Lebih lanjut, Babinsa berpesan kepada masyarakat untuk meningkatkan kebersihan lingkungan untuk Kesehatan bersama.

Kelik juga menyampaikan sosialisasi tentang virus Covid-19 yang saat ini masih belum tuntas dan mengimbau kepada masyarakat agar selalu melaksanakan protokol kesehatan yaitu dengan 3 M, Mencuci tangan, Menjaga jarak dan Memakai masker untuk mencegah penyebaran virus corona, pesannya

Baca Juga :  Partai UKM Indonesia Berasaskan Pancasila dan UUD 1945 dengan Sistem Kolektif Kolegial

Wahid salah satu warga yang ikut karya bakti mengucapkan terimakasih kepada bapak Babinsa karna sudah mau peduli terhadap lingkungan kami didesa, ucapnya.

Kami sebagai masyarakat akan selalu meningkatkan kebersihan dan kerapian lingkungan untuk menjaga kesehatan kita bersama, ”lingkungan sehat dan bersih, kitapun menjadi terhindar dari penyakit” ucapnya. (*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Don`t copy text!