Babinsa Koramil 01/Pancung Soal Dampingi Warga Pemasangan KB

0

Pessel, Kilasberita.id – Babinsa Koramil 01/ Pancung Soal Kodim 0311/Pessel Serma Syafril Azalin lakukan pendampingan dalam kegiatan pemasangan Keluarga Berencana (KB) Implant, di nagari inderapura Kec.Pancung Soal,Senin 14 Juni 2021.

Kegiatan dilaksanakan di Puskesmas Pancung soal, Serma Syafril Azalin mengatakan kegiatan ini bertujuan demi terbentuknya keluarga berencana.

“Semoga adanya Program pemasangan KB Implant ini, bisa dipahami oleh kalangan ibuk-ibuk di nagari inderapura, karena KB itu dianjurkan 2 anak lebih baik, “ucapnya.

Baca Juga :  Sependapat dengan Ketum Golkar, Waketum KNPI Dukung Lenis Kogaya Jadi Wagub Papua

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Bu hera Kasi Bidang KB Dan 2 staf (dari kabupaten Pessel), 2 PL KB kecamatan Pancung Soal.

Sebanyak 67 orang yang dilakukan pemasangan KB Implant, untuk 4 Nagari Pancung Soal dalam pelayanan tersebut, Nagari inderapura selatan, Nagari Simpang lamo, Nagari Inderapura Tengah, Nagari Tiga Sepakat.

Disamping itu Serma Syafriln Azalin juga menegaskan,bahwa saat ini masih pandemi Covid-19,agar warga dalam melaksanakan KB,selalu memperhatikan protokol kesehatan.

Baca Juga :  Bersihkan Lingkungan, Upaya Hubdam XII/Tpr Hidup Sehat

(Pendim 0311/Tsm)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Don`t copy text!