BAPERA KOTA LANGSA Kumpulkan 26 Kantong Darah

0

Langsa, Kilasberita.id – Dewan Pimpinan Daerah /Barisan Pemuda Nusantara (DPD BAPERA) Kota Langsa melakukan kegiatan Donor darah disekretariatnya,dan berhasil mendapatkan /mengumpulkan 26 kantong darah yang dilaksanakan pada minggu/13-6.

Ketua DPD BAPERA Kota Langsa Saifullah, SE mengatakan,kegiatan donor darah ini juga mengandeng kerja sama Unit Donor Darah(UDD) PMI Kota Langsa dengan melibatkan seluruh penggurus BAPERA dan
tetbuka untuk umum.

“Alhamdulillah hari ini kita kumpulkan 26 kantong darah yang nantinya diperuntukan bagi warga masyarakat yang membutukan, “ujar Saifullah,SE.

Baca Juga :  Dinas P3AP2KB Gayo Lues Gelar Sosialisasi Penyediaan Layanan Rajukan Lanjutan Bagi Perempuan

Menurutnya, kegiatan donor darah yang sedang dilakukan ini akan menjadi agenda rutin program kerja BAPERA kedepan, dimana selain setiap yang mendonorkan darah akan sehat badan juga bermanpaat bagi orang banyak.

“Insyaa Allah kegiatan donor darah kita gelar setiap tiga bulan sekali dan ini sudah menjadi agenda rutin kerja BAPERA Kota Langsa, “sebutnya, berharap donor darah ini bermanfaat.

Baca Juga :  Anggota Satgas Pamtas Yonif 144/JY Melatih Beladiri PSHT di Batas Negeri

Kepala UDD PMI Kota Langsa Hj Dahniar M. Kes,melalui Humas Hengki Syah Jaya,menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran seluruh pengurus DPD BAPERA Kota Langsa yang telah sudi kiranya menggelar kegiatan donor darah.

Dikatakanya, PMI terus berupaya menjaga ketersediaan darah guna memenuhi kebutuhan darah bagi masyarakat
(pasien) membutuhkanya. (MYCH)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Don`t copy text!