Kababinminvetcaddam I/BB Serahkan Skep Tuvet fan Tundayatu Kepada Veteran Tanah Karo

0

Kabanjahe, Kilasberita.id – Kepala Badan Pembina Administrasi Veteran dan Cadangan Dam I /BB Kolonel Inf Arie Tri Hedhianto menyerahkan Skep tunjangan veteran (Tuvet) dan tunjangan janda/duda dan yatim piatu (Tundayatu) kepada Veteran Pejuang Kemerdekaan RI, Rabu (16/06/2021).

Skep Tuvet dan Tundayatu diserahkan Kolonel Inf Arie Tri Hedhianto melalui Kakanminvetcad I /18 TanahKaro Mayor Caj Makmun HT, masing masing kepada Tokoh Bangun (91)
Warga Desa penampen Kec.Tiganderket, Sulbidah Sadakata br Karo (91) Penduduk Desa Selandani Kec. Payung, Jokat Pinem (93) Desa Juhar Perangin angin Kec. Juhar dan Rawin Ginting(87) Desa Juhar Ginting Sadanioga Kec. Juhar Kabupaten Karo.

Kepala Badan Pembina Administrasi Veteran dan Cadangan Dam I /BB Kolonel Inf Arie Tri Hedhianto dalam sambutannya yang disampaikan Kakanminvetcad I /18 Tanah Karo Mayor Caj Makmun HT mengatakan, pemberian Skep Tuvet dan Tundayatu itu sebagai wujud perhatian Babinminvetcaddam I/BB kepada Veteran dan keluarganya.

Baca Juga :  Awasi Prokes Babinsa Pantau Hajatan Di Desa Kepoh

“Pemberian Skep Tuvet dan Tundayatu ini juga untuk menjalin hubungan silaturahmi dan membangun komunikasi kepada Veteran Pejuang Kemerdekaan Republik Indonesia dan diharapkan akan menjadi motivasi dan pembangkit semangat bagi para Veteran yang masih hidup untuk memberikan kontribusi terbaiknya bagi pembangunan bangsa dan negara Republik Indonesia tercinta ke depannya,” ujarnya.

Kepala Badan Pembina Administrasi Veteran dan Cadangan Dam I /BB Kolonel Inf Arie Tri Hedhianto berharap
Semoga Tuvet dan Tundayatu itu dapat bermanfaat dan menjadi berkah untuk kita semua.

Pada kesempatan itu, Kakanminvetcad I /18 TanahKaro Mayor Caj Makmun HT menyampaikan titip salam hormat Kepala Babinminvetcaddam I / BB Kolonel Inf Arie Tri Hedhianto kepada pengurus para Veteran yg berada di wilayah Tanah Karo Semoga kita senantiasa diberikan kesehatan dan dijauhkan dari Covid-19.

Baca Juga :  Melalui Komsos, TNI Himbau Agar Masyarakat Perbatasan Papua Tidak Mudah Terprovokasi Oleh Isu Dan Berita Hoax

Sementara para veteran yang menerima Skep Tuvet dan Tundayatu itu mengucapkan rasa terimakasih yang tidak terhingga serta rasa bangganya karena telah menjadikan mereka sebagai Veteran.

Penyerahan Skep itu disaksikan keluarga veteran dan Kaur Regring Kapten Arm Jantinus Samosir, Kaur Cadangan Kapten Inf.Amat dan Kaur Veteran Pns Juniati serta anggota minvet 1/18 T Karo.

Rangkaian kegiatan diakhiri dengan doa bersama, ramah tamah dan foto bersama, dengan menerapkan disiplin protokol kesehatan pencegahan Covid-19 secara ketat. (AVID)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Don`t copy text!