Japri Daud Dipilih Jadi Ketua dan Yasmidi Sebagai Sekretaris DPW Partai UKM Indonesia Propinsi Bengkulu

0

Bengkulu || Kilasberita.id – Dewan Pimpinan Wilayah Partai UKM Indonesia Propinsi Bengkulu sudah merampungkan susunan kepengurusan. Penetapan Pengurus Harian ini sudah dibuat untuk mendapatkan SK DPP Partai UKM Indonesia.

Sebelumnya Inisiator DPW Partai UKM Indonesia Propinsi Bengkulu menggelar acara di Jl. Danau dendam kelurahan Dusun Besar, Kecamatan Singgaran Pati Kota Bengkulu Rabu sore lalu, (09/06/2021). Dimana ditetapkan secara aklamasi Ketua DPW Partai UKM Indonesia Propinsiovinsi Bengkulu dijabat Japri Daud yang sering disapa Pak kumis. Sementara Sekretaris dijabat Yasmidi dan bendahara dijabat Neni Triana.

“Rapat ini dilaksanakan berdasarkan kesepakatan pengurus dan Ketua Bidang-Bidang yang sudah disusun berdasarkan mufakat. Nama-nama yang sudah di rangkum di dalam kepengurusan harian DPW Partai UKM Indonesia Propinsi Bengkulu akan segera diajukan ke DPP untuk mendapatkan SK dan biar cepat bergerak,” kata Yasmidi Kordinator Inisiator DPW Partai UKM Indonesia Propinsi Bengkulu, Jumat (18/06/2021).

Baca Juga :  Partai UKM Indonesia Banda Aceh Telah Terbentuk

Sementara itu Japri Daud Ketua Partai UKM Indonesia Provinsi Bengkulu mengucapkan, syukur Alhamdulillah berkat dukungan dari kawan-kawan yang memberikan kepercayaan pada dirinya. Yang mana terpilih secara aklamasi dan ditunjuk sebagai Ketua DPW Partai UKM Indonesia Propinsi Bengkulu.

Ia juga mengatakan, maju atau tidaknya Partai UKM Indonesia ini kita harus saling dukung serta kekompakan Anggota DPW.

Baca Juga :  Pimpin Operasi Yustisi, Kabag Ops Polres Aceh Timur Bagikan Sembako

“Saya berterimakasih juga atas kehadiran para tamu undangan anggota pengurus DPW tokoh agama, Ketua RT dan Para Lembaga yang hadir dan memberikan dukungan pada saya,” ucap Japri Daud.

Dirinya juga mengatakan, misi Partai UKM Indonesia memajukan Perekonomian dan membangkitkan para usaha kecil menengah khususnya provinsi Bengkulu.

“Kami akan merangkul semua pihak UKM, Koperasi dan Pedagang untuk bergabung bersama Partai UKM Indonesia di Propinsi Bengkulu. Nantinya akan kita susun kepengurusan di tingkat Kabupaten/Kota dan Kecamatan dengan melibatkan basis yang ada,” pungkas Japri Daud. (red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Don`t copy text!