KAMMI Medan apresiasi Kinerja dan Inovasi Kadis Dukcapil

0

Medan || Kilasberita.id – Pelayanan admistrasi di beberapa daerah di Indonesia tentu menjadi salah satu masalah yang harus di selesaikan.

Pemerintah Kota Medan melalui Dinas Kependudukan dan Catat Sipil sendiri dalam rangka meningkatkan pelayanan administrasi kependudukan ( Adminduk ) banyak melakukan Inovasi dan terobosan guna memberikan pelayanan dengan mudah untuk masyarakat Medan.

Melalui Aplikasi Sibisa dan Mobil Keliling yang tiap hari keliling di kecamatan-kecamatan tidak perlu repot-repotlagi datang ke Kantor Dukcapil apalagi di masa pandemi begini.

Baca Juga :  Sungai Cigatet Leuwiliang Dipenuhi Sampah, Kepala UPT DLH V : Ditempat Lain Juga Banyak

Melihat hal tersebut Nugra Ferdino Sekretaris KAMMI Medan menyampaikan apresiasi atas inovasi dan terobosan yang di buat oleh Kepala Dukcapil Medan.

” Kita mengapresiasi kinerja dan inovasi pak Zulkarnain selaku kepala Dinas Dukcapil karena inovasi dan terobosannya masyarakat medan dengan mudah mendapatkan pelayanan administrasi, kita dari Medan Utara tidak perlu jauh jauh datang ke kantor Dukcapil,

Baca Juga :  Polres Pekalongan Beserta Jajaran Gencarkan Pembagian Bansos Kepada Warga Terdampak Pandemi

” Orang-orang seperti pak kadis harus di perbanyak di OPD Pemko Medan guna mampu membantu Walikota Bobby dalam membangun kota Medan melalui Inovasi-inovasi yang di lakukan nya” tutup nugra yang merupakan alumni ilmu politik USU.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Don`t copy text!