Jaga Kebersihan Lingkungan, Batalyon Infanteri 642/Kapuas Bersama Warga Bersihkan Di Sekitaran Desa Sengkuang Sintang

0

SINTANG, KALBAR | KILASBERITA.ID – Untuk menjaga dan meningkatkan kebersihan lingkungan, Batalyon Infanteri 642/Kps bersama warga, dengan gotong royong membersihkan sekitaran Desa Sengkuang Kab. Sintang, Kalbar.

Hal tersebut di sampaikan Komandan Batalyon Infanteri 642/Kapuas Letkol Inf Alim Mustofa, dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Sintang, Kalbar, (18/6/2021).

Dikatakan Komandan Batalyon Infanteri 642/Kapuas, Personel Kompi Bantuan bersama warga melakukan pembersihkan disekitaran desa Sengkuang untuk menciptakan lingkungan yang sehat dan bersih bebas dari kotoran, sampah serta rumput.

Baca Juga :  Gelar Diskusi 100 Hari kerja Bobby-Aulia Dalam Memimpin Kota Medan, KAMMI Medan: Ini Bentuk Tanda Sayang

“Dengan lingkungan yang bersih, akan tercipta lingkungan yang sehat sehingga kita tidak mudah terserang berbagai penyakit”, Ungkap Danyon.

Menurut danyon, gotong royong yang di lakukan ini, juga dapat memelihara semangat kebersamaan yang telah terjalin antara pesonel Yonif 642/Kps dengan masyarakat, dan antar masyarakat itu sendiri.

“Selain menjaga kebersihan, kegiatan ini juga bertujuan untuk menjaga dan memelihara semangat kebersamaan antar masyarakat di desa Sengkuang kab. Sintang ini.

Baca Juga :  Kepedulian Kepada Masyarakat Kurang Mampu, Batalyon Infanteri 642/Kapuas Melaksanakan Bakti Sosial

Reporter : Jo

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Don`t copy text!